Ask @Ayodyaaaa:

kalo di sosiologi, ini namanya konstruksi budaya, perempuan cenderung lebih sering menggunakan emoticon drpda laki2, hal ini jg sudah dibuktikan oleh beberapa penelitian (cek ig @infiafact), jd kalo ada perempuan jarang pake emot rasanya kya es teh tanpa teh & digolongkan sbg penyimpangan positif πŸ˜—

aku jaraaaaaaaaaanggggggg banget pake emot, risih2 iyuuh gmn gt, ew.
gmn kalo kita bljr ekonomi aja mbak? soalnya sosionya udh lewat. huft γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

View more

itu yg nge-anon jgn2 dik puspa yeww

yew. DETS RAIT!! heuheuheu γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹ γ…Žγ…Žγ…Žγ…Žγ…Žγ…Žγ…Žγ…Ž.
kalo pengin disebuti namanya gausah ngode2 gt deh mbak γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹βˆž
nguquq sampe sehun nikahin aku mbak. heuuuuuuu

View more

gk ngerti kak 😩 yng penting good luck yah kak UNnya πŸ’ͺ

okey, good luck juga.
aku g tau kamu kelas berapa,
-kalo kamu msh kelas 1, semangat buat penjurusannya ya, difikirkan dg baik2 jgn sampe nyesel ato malah murtad waktu ambil jurusan kuliahnya, kan kasian tmn2 mu yg lain. semangat UTS nyaaahhh.
-kalo kamu kelas 2, semangat UTS yeww, gak usah aneh2. bentar lagi kelas 3 dan itu nyita waktu banget untuk ngurusin hal2 gak guna. semangat juga.
-kalo kamu kelas 3 (mungkin kamu anak pramuka ato penjual olshop yg manggil semua org pake 'kak'), semangat yah USEK nya, semoga diberi kelancaran dalam mengerjakan serta dimudahkan juga. Ayo lulus bareng2!! semangat.
ps. bhs inggris itu penting lho, heuheu. tp kalo emg gamau mempelajari yo its okey kok deq, aku gak maksa. ^^

View more

Mau lanjut dimana? Ambil jurusan apa?

sambil cerita ya.
dulu, duluuuu banget. pengen ambil kedokteran, karena jadi psikiater harus jadi dokter dulu. tapi, aku ambil jurusan IPS di SMA, ya karna emg pada dasarnya guenya sih yg bego dan useless, cuma menuh2in dunia aja, gak guna. memang delusional banget aku bisa masuk kedokteran, se-delusional Sehun nikahin gue. lalu aku teringat masa2 sd dulu, aku pengen banget jadi psikolog, akhirnya aku memutuskan untuk jadi psikolog aja. tapi Tao Kae Noi merubah arah masa depanku, pengen banget rasanya jadi petani rumput laut, tapi......
.
.
.
.
.
aku pengennya kuliah di UNHAS jurusan HI. karena aku bercita2 jadi penjual bunga, ato nama kerennya sih Florist.

View more

Next