Ask @AyukPrmta24:

Aku ngerti kok deknen ki durung masuk tipeku 100% dan aku juga ngerti sifat* elek e makane aku ra pengen terikat. Tapi aku juga moh ngeculke grgr aku juga ngerti sifat* baikke. Egois ya aku? Soal e aku ra ngerti perasaanku jg si, mungkin aku wis sneng mbi deknen tapi iseh ono sg ganjel, aku kdu pie?

Eudha =)
Doh Kowe curhat to? Curhat perkoro cinta? Wehhhh ngapurone aku Ra dong perkoro cinta eeee๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

View more

Sesungguhnya aku lagi gabut

Gabut yaaa? Samaaa. Gw pengen cerita tiba-tiba aja inget pas masih SMK waktu jam istirahat nih kan gw sama temen gw jajan tu. Nah ajak2 tu lebih suka jajan dipinggir pager jadi tu antara murid sama abang2 yg jualan kek cuman kebates pager sekolah. Nah gw sama temen gw beli bakwan kawi( kek semacam bakwan malang gitulah atau apa gw bingung jelasin) nah itu tu antri nya panjang banget, pada main keroyokan ribut gitulah, saking lamanya nih ya pas gw dapet tuh bakwan kawi gw langsung masuk kelas dan si abangnya sibuk ngurusin si pembeli. Sampai kelas gw makan tu pas Uda selesai gw inget sesuatu "Astagfirullah halladzim aku lali durung mbayar bakwan kawine ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ’๐ŸŒš๐ŸŒš๐ŸŒš"

View more

Next