Ask @Ayukato:

Pernah bikin ibu sedih gak

Calon Imam
Pernah, sumpah gua ngerasa gua tuh bersalah banget, buat lu lu pada jangan pernah dah tuh bikin sedih ibu kalian. Misalnya kalian bikin sedih ibu kalian karena suatu kesalahan, kalo ibu kalian marah ke kalian jangan kalian marahin balik dan bikin sedih ibu kalian, ambil pelajarannya aja dari kesalahan kita, bagaimanapun, kita yang salah. Seharusnya kita jadi anak yang buat sejuk hati orangtua, yang bisa menyenangkan orangtua, berbakti sama orangtua, dan yang soleh, solehah.

View more

Next