Ask @Ayukato:

Gimana pendapat kalian, kalau ada cewek main mobile legend terus si cowoknya gasuka akhirnya tu app diuninstal deh

Biasa aja.

View more

Pernah bikin ibu sedih gak

SANTRI
Pernah, sumpah gua ngerasa gua tuh bersalah banget, buat lu lu pada jangan pernah dah tuh bikin sedih ibu kalian. Misalnya kalian bikin sedih ibu kalian karena suatu kesalahan, kalo ibu kalian marah ke kalian jangan kalian marahin balik dan bikin sedih ibu kalian, ambil pelajarannya aja dari kesalahan kita, bagaimanapun, kita yang salah. Seharusnya kita jadi anak yang buat sejuk hati orangtua, yang bisa menyenangkan orangtua, berbakti sama orangtua, dan yang soleh, solehah.

View more

tempat jual kacamata murah di bandung *pls jwb klo tau jawabanny & serius;)

Bukan orang bandung tapi aku serius ko sama kamu -,-

View more

Next