@Ayusrswt02

Ayu Saraswati

Ask @Ayusrswt02

Sort by:

LatestTop

People you may like

anarosdiana183’s Profile Photo Ana
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
dilanzr24’s Profile Photo Fadila Anizar
also likes
lisaaryn_’s Profile Photo Lisa
also likes
vwiifasr’s Profile Photo vwiifasr
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
Rigan_genaro’s Profile Photo Rigan Genaro
also likes
tiaraaputrif’s Profile Photo yaya
also likes
Bebygie’s Profile Photo ylnsw
also likes
bintan9’s Profile Photo Bintang
also likes
raravalerya’s Profile Photo Queen
also likes
noviafitarani’s Profile Photo nopiapianie
also likes
needanswer99’s Profile Photo ka
also likes
annnddd_’s Profile Photo nindee
also likes
estertryfy’s Profile Photo unknown
also likes
dlvrant’s Profile Photo vira
also likes
suciindah_26’s Profile Photo suciii..
also likes
larasatimita04_’s Profile Photo Larasati Mita
also likes
nabihmubarrok’s Profile Photo beiibiieh
also likes
rifqialbajili’s Profile Photo rifqialbajili
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gaes aku minta pendapat kalian...mantan ajak ketemuan...nah sebaiknya ketemu apa nggak??

afa_firda’s Profile Photooreoenakloo
Ketemuan aja, siapa tau mau kasih undangan nikah :). Silahturahmi aja gitu sbenarnya

Menurut kalian, hubungan itu butuh kesabaran gak sih? In tolerance, batas kesabaran kalian sampai mana?

Butuh banget, sabar seorang bisa beda². Ada yang sabar dan hanya diam, ada sabar yang memendam amarahnya, ada sabar dgn ikhlas. Jadi penting bisa mengontrol kesabaran

Apalah arti dari kesempurnaan cinta?

Bisa saling melengkapi, memahami satu dengan yang lain, mengingatkan kesalahan dari pasangannya, mengalah untuk bertahan, sadar diri.

Hari ini aku ulang tahun lohh

Selamat ulang tahun, panjang umur sehat selalu. Semoga cita² dan impiannya terwujud segera 🤲

Ketika datangin rumah orang lain yang pintunya terbuka, sudah diketok pintunya tapi gak ada jawaban, apakah kalian tunggu didepan pintu sampe orang nya keluar atau masuk dulu dan lanjut panggil orangnya dari dalam

Tanya tetangga nya sih, atau tlphn aja orngnya
Liked by: Ilham Sandbari

Kalo kepala lagi penuh pikiran. Apa yang lo lakukan?

Ngeluarin satu² yang menjadi pikiran yang mana prioritas dan enggak. Abis tuh jalanin yang prioritas dengan tenang

Next

Language: English