Ask @AzaAzizaa:

desc paling jujur mal sekolah dimanaaaa

Ayusfk
sekolahku yaa.. mmm
SMA IT ABU BAKAR YOGYAKARTA
Jl. Rejowingaun 28E, Pilahan, Kotagede, Yogyakarta
punya 3 gedung: gedung 1, gedung baru, gedung putih.
banyak memberiku pengalaman hidup
banyak memberiku sesuatu yg berkesan
banyak memberiku pelajaran yg pasti sangat berharga
membuatku menemukan "Mala"
mambuatku bisa lebih menghargai sebuah pertemuan
membuatku tau akan arti integrasi.
kalo mau tau lebih lanjut ayu maen aja kesini :D, nanti aku ajak ke angkringan, burjo, yah pokoknya tempat yang ngga ada di sana :3 uyeah
tapi di sana tetaplah yg paling istimewa :)

View more

Haiii malaaa!! Masih ingat aku tak? Desc cobaaaaaaa😙

Qadryza Claudya
inget ngga ya? hahaha
Qodryza Claudya
Dipanggil Ryza, ijakk
Dulu sih bawelnya minta ampun, kek ny skrg tambah parah ini
Pinteerr
Deket sama Vika, Lia Wika, Nisa MJ
Alumni SMPIT BM, kls C
Sekarang SMANSAWARA
Hey jakk, masih betah aja nih di Way Jepara, kpn keluarnya? :D
Suka sama "si dia" dari SD, masih sampek skrg jak?
Satu sekolah juga sama "si dia" dr SD sampek SMA, ntar kuliah mau bareng lagi ? aseek keren juga..
Dari SMP sampek skrg somboooong betul sama aku, knp e jak? kamu dendam? :v
Udah yee
Oya satu lagi, jgn sombong2 uy

View more

Desc yaa

Muhammad Jundi
Muhammad Jundi Al-Faruq Al-Adhim (iya ngga? lagian nama panjang betul :v)
Biasa dipanggi Jundi (eeakk adk keciill :p)
Ultah ny slalu dirayakan warga Indonesia
Kakaknya Naura
Rumahnya Metro
Kayak ny udh 6 thn bareng aku ya? hahaha jelas ngga bosen dong B)
Alumni SMPIT BM, kls C Ibnu Mas'ud
Mantan ny ada looh eaaakk #R
Sekarang SMAIT ABU BAKAR, kls XII IPA1 (aku udh tau skrg IPA1 yg mana :v)
"si doi" ny juga ada kok ciyeeee #M*Y*
Besok mau lanjut kemana?
Anime yes, Dota yes, Pelajaran Yes, Hafalan juga yes waseekk
Si jaket kuning yg sering terlihat tapi tak pernah menyapa, dan slalu ngomongin org sombong, padahal sapa coba yg sombong?
Sering banget nasehatin aku ahahahaa adk kecil yg baik, makasih loh yaa
cukup yaa...

View more

Desc and Pap SMP IT BM!

SMP IT BAITUL MUSLIM
Sering dipanggil BM
Alamatnya Jl. Batin kyai, Labuhan Ratu 1, Way Jepara, Lampung Timur
Dulu sih bernuasa biru, aseeekk suka bgt deh
Pertama kali liat tingkat 2 baru dibangun, sekarang 3 tingkat udh selesai
Angkatan 5 kecee B)
Sekarang udh sampek angkatan 10
Banyak organisasi ny, salah satu ny PASGASUS, JAYALAH PASGASUS!!
Hidup disana itu bagaikan di "Penjara Surga" #indah
Banyak kenangan yg terukir bareng guru2, bareng temen2, dan yg pasti bareeeeng *tuuutt #becanda:v
Intinya nggak ada yg bisa menggantikan posisi SMPIT BAITUL MUSLIM lafyah!

View more

Next