Ask @AzkiyaAnnur:

Gue udah belajar mati matian buat dapet nilai bagus pas ujian, dan dilihat hasilnya ga sebanding sama usaha gue. Gue udah berdoa tapi kenapa harus gagal. Gue ga tau gimana nantinya kalo ujian nasional nilai gue sama kek simulasi tadi. Sedih campur kecewa

Hai! Semoga kamu ga lupa untuk ngucapin terima kasih ke diri kamu atas kerja keras kamu selama ini, ya. Gapapa kalo kamu ngerasa sedih tapi jangan kecewa ke diri kamu sendiri ya, gapapa kalo hasil yang kamu dapetin ternyata ga sesuai ekspetasi kamu, semua orang pernah ngalamin itu kok. Jangan sampe kegagalan itu kamu masukin ke hati ya, kegagalan itu bukti bahwa kamu udah berusaha kok, semoga kamu ga berlarut larut dalam kegagalan itu dan terus berusaha walaupun sedikit sedikit, seengganya jangan sampe kamu berhenti. Jangan lupa untuk kasih tubuh kamu istirahat sejenak juga. Semangat!!!

View more

Imdes aku?

Nala kamilia
Nama lengkapnya Nala Kamilia, panggilannya "nal" "nay", dia itu giginya nakal ya, sampe dipagerin:( ah orangnya juga nakal sih hahahahaaa. Dia itu orangnya kecil mungil tidak berdaya, ditoel dikit langsung terpental :( ga ketang, malahan dia yang lebih sering mukul aku haha. Ekskul pmr ya. Udah ah gitu aja kalo dilanjutin bisi kepanjangan.
"Bukan gitu ai kamu"
"Naha hp kamu mah gini"
"Butut"
"Ih bocor tuh"
"Bantuin lah"
"Gini ai kamu"
"Ih tempat aku"
"Ih aku malu"
"Gimana ya"
"Aku bingung"
"Makasih"
"Pinjem hp"
"Mau buka ig"
"Bentar doang"
"Aslian"
"Ish"
"Dasar ibab"
"Si azkiya ngepet"
"Ih kamu jangan liat kesini"
"Karena aku disini"
"Apa?"
"Tah si azkiya"
"Bawa casan ga?"
"Ih ga bisa ini mah"
"Aku kan ga punya casan"
"Sia mah"
"Iwh"
"Ih"
"Iw"

View more

Next