Ask @BEM_Unila:

Ka mau tanya. Untuk info jadwal2 maba belom ada ya ka.? Banyak yg nanyain nih. Biar tau kapan kita harus ke lampung nya.

Raihan Muharam
Info jadwal maba untuk alur SBMPTN, alur SNMPTN, Vokasi, Paralel, dan Mandiri sudah diinformasikan dikanal-kanal sosial media BEM U KBM Unila, jika untuk jadwal maba seperti tes urin, dll, belum ada infomasi akan di infokan lebih lanjut

View more

Kak untuk pendaftaran diploma gimana ya? Dan untuk biaya yang diploma harus lihat kemana? Yang sering muncul S1 mandiri/paralel.

vira valentinna
Biyaya apa itu, sama aja dek di web simanila.unila.ac.id untuk info

View more

Kak mau tanya emg tahun ini kelas pararel pagi ya?

Prisilia
Kelas Pararel itu untuk kuliah sore dan malam, tapi terkadang ada kuliah siang dan paginya bareng kelas reguler

View more

Mau nanya ka, jalur prestasi khusus itu gmna ya kak? Apa piagam yg kita punya harus selinier dgn prodi yg kita pilih?

Rani Julia Pratiwi
Untuk mahasiswa berperstasi yang pernah menjuarai olimpiade dan lain-lain, dilampirkan saja piagam-piagam yang dimilik untuk bahan pertimbangan

View more

min.. kabarnya hari ini peresmian sekaligus launching ruang sosial ya... pap dong min fotonya..

Ajeng Dini Utami
[Launching Komunitas Ruang Sosial]
#BEMU_News
Sabtu, (03/05) pukul 08:30 - 11:30, BEM U KBM Unila melalui Kementrian Sosial dan Politik telah secara resmi mengadakan Launching Komunitas Ruang Sosial.
Dalam launching ini dihadiri oleh para penggerak ruang sosial, punggawa BEM U KBM Unila, permateri, perwakilan BEM FMIPA, perwakilan ROIS FMIPA, juga hadir pula 37 volunteer ruang sosial yang telah diseleksi dalam rekrutmen dan wawancara.
Acara yang dilaksanakan di Gedung H FT Unila ini menghadirkan Rizky Kurnia Wijaya selaku Founder Janis untuk mengisi materi mengenai Manajemen Project.
Adapun agenda terdekat ruang sosial selama bulan Ramadhan ini adalah berbagi 1000 keceriaan baju lebaran, adapun dana untuk mendonasikan baju lebaran didapat dari berjualan takjil berbuka puasa, dimana 100% keuntungan dialokasikan untuk membeli baju lebaran bagi mereka yang kurang mampu untuk membelinya.
#RuangSosial
#RuangKepedulianMu
#KemenSospol
#Sospolisme
#InspiratifMelayani
#KominCyber
#BersamaLuarBiasa
Kementrian Sosial dan Politik
Kabinet Bersama Luar Biasa
BEM U KBM Unila 2017

View more

Lalu, ada ga min grup di line atau whatsapp gitu buat Camaba? Biar gampang dapet info info nya

Raihan Muharam
Coba liat aja di instagram bem unila yang ngepost pengisian data pokok mahasiswa, disitu banyak maba maba yang komen ngomongin buat grup, kalo grup kan inisiatif kalian sendiri jadi kurang tau

View more

Min, kan saya udh ngisi data yg di sidakma.unila.ac.id nah abis itu kan muncul saya setuju dengan ukt yang ditampilkan. Lalu itu saya tidak usah masukkin data2 lain sperti foto rumah, listrik, dll kan? Jadi tinggal cetak surat persetujuan ukt aja kan?

Raihan Muharam
Iya dek kalo kamu setuju sama ukt segitu yaudah selesai , tapi kalo kamu gak setuju uktnya segitu jadi kamu banding aja , kalo banding harus isi biodata foto rumah dll

View more

Kak aku mau tanya, di UM Unila nilainya di ambil saat ujian atau berdasarkan nilai SBM? Jadi harus ikut SBM dulu kalo mau ikut UMnya (di univ lain ada yang seperti itu)

vira valentinna
Enggak dek , di unila UM sama SBM dinilai dari hasil tesnya masing masing , jadi kalo mau daftar UM gak mesti ikut SBM

View more

Kak,berkas UKT yang sudah di download diprint, diisi, dan dikumpulkannya bersamaan dengan berkas yang lainnya ya kak?

ulina
iyaa dekk abis itu lgsg ke bem fakultasnya

View more

kak, buat pelaksanaan propti bawa apa aja kak?

Hany
#BEMU_Share
Hallo #GenerasiHebat16
Yuk Cek Jadwal Pelaksanaan Program Pengenalan Kehidupan Kampus(PKKMB) 2016.
cek disini yah:
bem.unila.ac.id//jadwal-pkkmb-2016/
Are you ready for PKKMB 2016??
Prepare yourself! Siapkan diri untuk menjadi Generasi yang Hebat 😉
pantengin terus official account BEM U for more info yaaaah✋
Line@ : @DOA4172J
twitter: @bem_unila
Fb/fp: Bem Unila
Ask.fm: @bem_unila
Ig: bem_unila
#PKKMB2016
#WelcomeMaba2016
#BEMUSayangMaba
#KolaborasiHebat
#AkuCintaUnila
#InformativeInsightful

View more

Next