Ask @BagusHariiyanto:

Pendapatmu soal LGBT gimana? Ada negara yg pro menikah sesama jenis lhoo

LBGT merupakan singkatan dari lesbian, biseksual, gay, dan transgender. Lesbian merupakan perempuan yang memiliki ketertarikan seksual kepada sesama perempuan, gay adalah laki-laki yang memiliki ketertarikan seksual kepada laki-laki, sementara biseksual bisa tertarik pada perempuan maupun laki-laki. Sementara itu, transgender merujuk pada kelompok yang memilih untuk mengganti gender mereka dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya, secara sosial maupun secara fisik. Keempat kelompok tersebut mewakili komunitas bersama yang disebut LGBT.
Bendera atau atribut pelangi sudah digunakan oleh komunitas LGBT sebagai lambang mereka sejak tahun 1970an. Lambang tersebut pertama kali digunakan dalam parade kebebasan gay di San Fransisco, Amerika Serikat. Sampai sekarang, warna pelangi digunakan di seluruh dunia sebagai lambang kebebasan dan kebanggaan kaum LGBT. Banyak pro dan kontra yang bermunculan dengan adanya LGBT ini. menurut pandangan saya LGBT ini merupakan Hubungan sesama jenis yang dilarang oleh agama dan tergolong dosa besar. Hal ini telah diatur dalam kitab di semua agama, dan setiap orang pasti memiliki tafsiran atau pemahaman yang berbeda-beda akan hal tersebut. Dalam hal ini saya kontra dan saya setuju dengan Ketua MPR : "LGBT Kita Tolak, tetapi Pelakunya Perlu Dilindungi dan Dibantu". Nah, mungkin negara yang pro dengan LGBT seperti Amerika Serikat memandang bahwa sebagai sesama manusia kita dapat menghargai keberadaan LGBT atas dasar kemanusiaan sebagaimana kita menghargai perbedaan yang ada di sekitar kita. Pelaku LGBT juga manusia yang sama seperti kita yang berhak menjalani kehidupan dan meraih kesuksesan. Kalau saya memandang LGBT ini menyalahi kodrat, Orang yang tergolong dalam LGBT merupakan mereka yang melakukan penyimpangan dan upaya perlawanan terhadap Tuhan. Namun meskipun menolak LGBT, tapi pelakunya perlu dilindungi dan dibantu agar sembuh dan terhindar dari ancaman LGBT. kurang lebihnya ya begitu menurut saya. Terima Kasih

View more

imp mama kamu+pap bareng mama kamu😂

Dhea Sisfani
ayo bangun udah pagi.. ayo sekolah !
gimana sekolahnya ?
ayo cepet makan...
kemana aja kok baru pulang...
hati hati ya.. jaga diri baik baik
kok gak belajar.. ayo belajar !
cepet berangkat ngaji...
mana pacarmu, kok gak dibawa ke rumah...
kalo disuruh itu langsung dikerjakan..
alhamdulillah.. yang giat lagi belajarnya...
ayo sini bantu ibu...
dengerin ibu ngomong
pulangnya jangan terlalu malam, besok sekolah...
dan masih banyak lagi, dan kata kata terakhir ibu yang akan selalu aku inget...
nak.. belajar yang rajin yo... biar kelak nanti hidupmu bahagia... semoga kamu jadi orang yang berhasil.. dan sukses . ibu disini selalu mendoakanmu...
Dan aku disini selalu merindukannya.... miss you Ibu .
Dia orang pertama yang aku sayang... dia malaikatku, dan dia selalu menjagaku disana... dan aku akan tetap menyayangimu dan selalu mendoakanmu disini .
ini foto 3 tahun lalu sebelum ibu pergi... ini hari raya terakhir bersama Ibu......

View more

Next