Ask @Bagusdpratama:

Buat para cowo, kalian ilfeel sama cewe waktu ngapain ya?

kmren smpet kenal sm cwe yg super pd wkwk sumpah ilfeel b g t !!! ok, gua suka kok sm org yg pd aja mau gmn, tp klau yg kmren ini. sumpah bikin gua geleng" sm jijik hehe jadi ilfeel bngt demi tuhan. sampe skrg gua jijik kalau inget inget, ngapa gua mau dkt sm dia yak πŸ˜‚πŸ˜‚ untg sih gak lama cm sebulan tersesat di rmh setan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

Skali2 bang deskripsiin k olla gmana bang bagus bsa suka gtu sma dia yang panjang serius gitu jwabnya huehe

klau di tnya knp, ya aku juga engga bs menjelaskan sprti apa dan knpa
yg aku rasa yaa dia bs bkin nyaman dan itu pun sm cara dia sndri jd ku bs ada di dunia ku sndri gk merasa harus ada d tmpt lain lg, ya bgtu lah
aku gk bs jelasinnya. krna dia memang orang baik dan mau selalu mengerti aku walapun aku bgtu egois πŸ˜‚

View more

+1 answer Read more
Next