Ask @Bellartika:

Gaes gimana ya gua kan emang blum btul" siap utk hijrah/berhijab tapi tmn"disekitar gua tuh maksa bgt dah utk gua berhijab jujur gua risih bgt dipaksa" minta sarannya dong

sebenernya bagi perempuan berhijab itu diwajibkan sebagai seorang muslim, tetapi berhijab harus dari dalam hati dan harus istiqomah gaboleh atas dasar pemaksaan atau apapun itu dan jangan sampai mempermainkan hijab:)

View more

Selamat pagi.. Ada yang saya ingin tanyakan berkenaan dengan jumlah internet yang biasanya di gunakan oleh para tetangga dalam satu hari. Apakah 1GB kurang, cukup atau lebih?. Tolong pencerahannya, Karena saya biasa menggunakan wifi. Baru satu hari sudah 3GB. 50rb untuk 2 hari #what_the_hill #shock

kalo menurutku tergantung pemakaiannya si, kalo pake ytb, instagram ya cepet abis.

View more

Next