Ask @BennYohanes:

Hubungan tanpa status menurut kalian gimana? Kalian lebih milih HTS atau ngga?

HTS itu hanya status yang diciptakan satu orang dari sebuah hubungan aja, kalo ditanya ke orang yg dia anggap pasangan htsnya, yang ada dia akan heran karena merasa hanya melakukan hal atau perbuatan biasa aja seperti teman lainnya.

View more

Setelah lulus aku udah nganggur hampir mau setahun dan ngrlamar kesana sini ga blm ada yg nyantol sampe akhirnya alhamdulillah aku diterima di satu tempat, tapi ayahku itu kurang ngizinin jd aku bingung hrs gimana padahal aku emg bener2 pengen punya kerjaan dan ini kesempatan bgt buat aku

Ambil aja, ngapain kamu berusaha lamar sana-sini pas udah diterima malah ga diambil.
Saat pulang kerja nantinya juga bakalan ditanyain ortu kerjanya gimana dan kalo kamu senang ngejalaninya ortu secara ga langsung juga ngizinin.

View more

Kasih tips cara ngedeketin cowo dong! Hehe

Sapa aja dulu, di dunia nyata atau maya. Berani ga? Haha
Dari sapa lalu memulai obrolan, kalau ga nyambung atau dia seperti ingin mengakhiri obrolan ya mundur secara perlahan aja, kalau sebaliknya ya berarti ada harapan untuk dekat, hanya ingin sekedar dekat aja kan? 😄

View more

Emangnya kalo kangen sama orang harus ada status dulu? Mostly people say "aku kangen, tapi aku siapa? Aku kan bukan siapa2 nya?" Lah emangnya ga boleh apa ya kangen meskipun gaada status.

Boleh dong, hak kamu menyakiti diri sendiri dengan kangen ke seseorang yang bukan siapa-siapamu, tapi bego aja 😂

View more

Dia tipikal orang yg kalo chat cuek banget. Tapi kalo pas ketemu enak banget diajak ngobrol + perhatian. Emang gitu tandanya apa ya? Btw gw cewe

Di saat chat bukannya dia cuek, tetapi dia harus bisa chat dengan cepat dan kalimat yang tidak bertele-tele, sehingga dia bisa membalas dengan cepat chat chat chat chat yang lain juga 😂

View more

terakhir kali dia bilang aku cuma ngeganggu hidup dia. setelah 3 minggu tiba-tiba dia ngehubungin duluan ngajak ketemu. maunya kira2 apa? dan bagusnya diapain laki2 kayak2 gitu?

Setelah berpisah dia merasa ada yang hilang, mendadak damai ga ada yang ganggu, kamu gangguin lagi gih, dia kangen itu 😂

View more

bang tengku zulkenediy yusuf alumni feb unri. halo bang bahagia terus ya semoga dilancarkan segala urusannya. dari aku yg selalu menyelipkan namamu di setiap sujudku😔

Ada yang lain mendekatinya, mereka dekat, semakin dekat lalu pacaran dan akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia. YHAAA 😅

View more

Next