Ask @BerlyaniAisyiah:

Misal kamu, pnya 1 sahabat tpi sahabat kmu cemburuan bahkan marah pas kmu main sma tmn yg lain, jdi tuh si sahabat kamu, cma pengen kamu main nya sama dia ga boleh sma yg lain, manurut kmu, gmna klo pnya sahabat kaya gtu?

Moody
Uhh aku pernah banget ngalamin kek gitu dan rasa nya g enak banget, rasanya kek di kekang. Terus aku bilangin kek gini "Kamu ini sahabatku tapi kamu juga harus tau kalau kita punya hidup masing² dan aku juga punya teman yang lain selain kamu, kamu juga pasti punya temen kan? kamu pasti akan jadi sahabat terbaik ku dari yang lain:)" gitu sih kalo aku.. maap non baru jwb:(

View more

tips jadi osis gimana? terus pertanyaan yg sering di tanya pas wawancara osis apa? anggota osis di pilih bisa dari ldks atau ngga? makasi yg uda mau jawab

Tips nya sih yang terpenting itu Niat dari Hati, harus aktif, g boleh kesel kalo disuruh² sama guru kan emang tugasnya osis, selalu tanggap sebelum diperintah, berfikir kritis dan kreatif. Biasanya sih ditanyak Visi &Misi jadi osis itu apa. Osis dipilih dari Ldks ato nggak itu tergantung dari sekolah masing².
iya sama sama. maap non baru bls:(

View more

Next