Ask @Bernadyt:

apa yang kamu lakukan disaat km disindir habis habisan sama temen kamu sendiri?

ya setiap orang pastinya sebel dan kalau kita disindir so pasti NGERASA. piye ya? aku ki bukan tipe orang yang suka balas dendam, jadi kalo ada yang nyindir pasti aku awale mitel sek kui sindiran nggo aku po dudu pas wes reti yo paling nangis ngerenung aku ki salah opo to, orang sealim aku ki salah opo ngono lo. wkwkwkw :v. ya tapi gak terlalu buat aku beban juga sih, kan itu tandanya dia iri sama GUAAAAAAA :* +CURHAT

View more

DIP seng dowo, + -, after before, a- z Ra oleh mager, sesok bolpen e anuu tak mut muutt

wulandari
D
ayu
Jipon
Wulandari
masal
2001
jovial
andovi
mitel
jutek
cuek
datar
misuhan
rantang
edan
7b
8a
9a
kakean omong
galmon berulang kali
hijab
islam
duluran
nakal
apikan
elek
arap
maklum
I
misuh
misuh
misuh
misuh
misuh
misuh
misuh
misuh
misuh
aku galmon
deloken kae
meh di dekoki mah curhat dewe
ahhh emboh
emoh
jajan yo
meneng
nyanyi
ngakak
ngguyu
nggekak
ngguyu
Before
Ra reti podo podi rung lahir rung ketemu
After
koe ojo urip tak saranke yen koe lg dingin ko es batu.
a-z
ayu adisty
berna induh dung
cemburu liat si dee
dee
eh jipon
f------------
gatel yo yuk?
hemm deperti knu msh suka dia :v
ingat ya gk nikung
jajan trus
kangen mak tariiii
lama kita Menunggu doi peka
meisyaaaaaa ro Andovi po bayu skak?
nah tak pikir ro ayu to me mending ro andopih :v @meisyaarinda
Ooooladalah
parah parah
qqqq
rame yak kita
stttt ramutu
tertekan, butuh kepastian
untuk melegakan hati
viuh
wow kwsek nunggu
xxxxx
yah dan ternyata koe nikung aku yuk
zzzzz sepertinya kmu telah menyenggol kakinya doi ku disengaja #MODUS!! :v
mutten wes tak simpen di tampat yang aman dung nnt mdak rabies :.v
p
nih ajaya idolamuuuuu.. kajo sama pacarnya tapi....... #modus #sabar #SkinnyIndonesia24

View more

hai kamuuu!! kamu kok skarang jahat to sama si indah,, sian tau si indahh

jahat gimana.. maen breng aja masih.. curhat aja masih, ya mungkin pas uts ini emang jarang bareng. orang bsok sabtu aja masih breng plus main breng disty juga.. jht piye? opo intine aku saiki ees jrang ro indah trus koe etuk curhat ko indah.. yo maklum si indah cruhat mungkin dee lg ngeroso yen aku saiki ngadoh opo piye.. jane yo ora si cma mungkin lg punya kesibukan sendiri sendiri aja gtu.. tpi nek iki indah :v ndah ojo ngono ah ntar bebeb kmu sedih :'v

View more

Next