Ask @Bibahulfa:

jdi dia sring bkin baper aku, dia tmen ku pas smp dan sekarang satu skolah lagi tapi beda jurusan . Trus aku suka ma dia, aku harus gmna? Kalo aku bilang takut nya dia ilfiel dan gasuka aku juga. aku diem aja dia gak peka

gimana ya, hmm aku juga gatau hehe.
tp kalo menurut aku si jgn smpk nyesal. jgn ada dlu pikiran yang engga", kyk dia bakal ilfeel la,bakal bencilah,bakal gasuka la, pdhl ya ga separah itu:) kalau pengalaman aku ya, mmg jatuhnya diam"an akhirnya tp dianya jg gasuka sm keadaan itu, jd intinya biasa aja,soalnya perasaan itukan manusiawi dia jg gaboleh marah. malah temen aku yg cwo ni ya ,suka gtu kalau ada yg suka sm dia yaa namanya manusia kan butuh kasih sayang tppppp yg "HALAL" yaa:)))

View more

Gimana si cara bikin cowok cuek ngedeketin kita? Literally cowok yg cuek banget. Plis para cowok harap bantuannya.

hmm shaya cwe mbak.
tp mau ngasi saran ni heheh. kalo menurut aku ya,cowo cutek itu ya diajak ngomong tp jgn lebay x. ngajak ngmgny juga waktunya pas. Misalny ni kalo sekolah,pas lagi kerja kelompok ha distu ajak ngmg dan buat dia terkesan eaa terus kamu tunjukin kalo kamu itu cwek yg asik! gtu deh ehehe.

View more

Kebanyakan cowo gitu bisanya cuman gombal, ngebaperin!!!!

ga juga si sebenarnya.
kalau menurut aku,melalui kata” mmg salah satu cara cowo buat luluhin perempuan. dan utk kt yg cwe jgn mudahin gtu aja,mmg si setiap cwe punya hati dan pandangan yang beda,ga semua juga bs tahan dibaperin,tp ya gtu ga semua jg cwo ngebaperin serius ada yg dr mereka cuma becanda. ada jg yg mmg ngebaperin bermaksud biar cwe itu luluh dan jd suka. jd gaes cobala memandang sesuatu dr hal positipny ya:)

View more

Next