Ask @Bibahulfa:

gw anak ipa. menurut kalian bagus ambil apa ya kalo un? biologi, fisika apa kimia? Susah ga ya? Boleh minta saran ga? Ps. Please deh gausah jawab kalo lu mo blg "tergantung diri lo lah , lo mampu dimana"

aku sih kimia ya UN kmaren,aku pilih kimia krna suka aja gtu lagian aku pilih itu krna menghafalnya ga terlalu bnyk kyk biologi dan itungannya ga serumit fisika,meskipun akirny rumit ugak sii. tp ya gmna kalau suka ya apapun hasilny aku syukuri itukan pilihan aku si ya HEHE

View more

+1 answer Read more
Next