Ask @Bilbil12:

Aku putus udh lama bgt, udh hitungan tahun ngejomblo. Buat krna gada yg mau sama aku. Semacam gak mau kenal lagi sama yg namanya pacaran. Aku harus gmna ya?

w juga lagi di posisi yang sama kayak kamu non, lagi ga pengen kenal sama yang namanya pacaran masih takut kecewa lagi. udah mending nata diri dulu buat kedepannya, tenang kita hidup di dunia pasti udah ditakdirkan punya pasangan kok sama Tuhan kalo kamu belum siap jangan dipaksa ntar malah hubungan kamu jadi ga harmonis

View more

Caranya buat bikin orang yang kita suka lupain masa lalunya gimana ya? Butuh saran hehe:v

heemm, kalo aku yaa. ketika aku suka sama seseorang berarti aku harus terima resiko ketika aku menjatuhkan pilihan ku ke orang tersebut. kalo dari aku pribadi aku bakal cari tau tentang masa lalunya, seperti apa dia sama doinya dulu, terus jalan ceritan mereka seperti apa dan kenapa mereka putus. aku melakukan itu semata mata biar aku bisa ngambil keputusan dan tau gimana caranya biar aku bisa bikin doi nyaman ketika aku lagi ada di deketnya dan aku bisa ngambil pelajaran dari cerita masa lalu dia gimana caranya biar aku bisa lebih baik darupada doinya yang dulu. tapi jangan terburu yaahhh, soalnya ketika kamu mau mencari tau gimana hubungan dia dulu itu harus pelan". prinsipnya alon" asal kelakon hehe. kalo aku sih kayak gini, semoga bermanfaat hehe ✌

View more

Next