Ask @BintangMA:

Sering cepirit dicelana yah?

Anjir, kagak yak.
Dulu gua gk problem gitu kalo boker di sekolah, semenjak temen gua boker waktu jam istirahat, dan berujung anak2 cowok pada ambisi pengen ngatain dia gara-gara boker, mereka pada nungguin temen gua keluar dari kamar mandi. Dan ujungnya temen gua di dalem kamar mandi selama jam istirahat smp 15 mnt abis bel masuk dia baru masuk kelas.
Semenjak itu gua kalo boker selalu ditengah-tengah jam pelajaran, terus kalo temen-temen gua curiga dengan kerennya gua bilang 'gua tadi abis dari kantin' biar di kira badboy.

View more

kak mau nyoba lg ya tahun ini?

Yaa gimana yak, dari awal gua gk punya niat buat masuk teknik-teknikan, yg mau gua masuk di kampus gua ini bokap gua. Udah beberapa kali lah gua mimpi lagi di eropa hahaha, serius guaa. Banyak yang bilang kalo gua ngulang tahun segini sayang, tahun depan gua udah dapet ijazah D3, gua sendiri gak ngerasa sayang sih, soalnya apa yang gua pelajarin sekarang rasanya kayak beban, gua bener gk punya interest, berat cuy, jenuh banget, apa lagi nanti waktu gua ngabil tugas akhir (skripsinya D3). Tiap di kelas gua duduk paling depan, meratihin dosen, ngerti sih ngerti, gua gk betah tapi, ngeliatin jam mulu kapan kelar, nungguin kapan dosen berenti ngomong ganti topik jadi curhat idupnya dia.
Yang bikin gua tetep disini itu gara-gara temen-temen gua, hahaha. Sama gua cari kesibukan di hal-hal yang emang gua suka. Selebihnya aing muak mah -_-
Gua belom final tentang gua mau ngulang apa enggak, gua sekarang pelajarin aja sebisa gua, dan yaa kalo belajar bahasa gua udh ada plan dan bokap juga untungnya setuju hahaha.
Gila man, thanks for asking this... Cari tempat yang kuliah yang kita masuk kesana tuh ada sebab dari kitanya, yaa gara-gara duitnya entar banyak jg gkpp sih, realistis tuh emang penting, cmn kalo emang percaya bakal dapet ya kejer terus, realita gk selamanya bisa jadi panutan.

View more

Next