Ask @Bryanhitipeuw:

Gimana perasaan km kalo punya temen yg selalu komen kejelekan kita trs dia selalu ga peduli kalo temennya lagi susah?pliss jawab yaa

Nanindyah.ta
Yeu orang ky gtu mah sumpel aja tuh pake sempol.. Btw orang" ky gtu menurut gue sebenernya gapantes sih disebut temen, buat apa coba? Saran gue sih jaga jarak aja.. Apapun yg mereka bilang ttp jd diri lu sendiri dan merubah dirilu semakin baik lagi. *jiahaha tumben gwa bijak

View more

Next