Ask @BubbleTea_KikiCathRach:

apa yang loe lakukan kalau ketemu teman lama , yang berabad2 gak.ktmu sama loe ?

Jung David
Ya pertama sapa dulu lah, ngobrol gt, kepoin. Trus traktir makan, minta nomer kontak, foto bareng, gt aja sih, kalau akrab ya main ke rumahnya. Paling ya nanti ada acara jerit jeritan gt #cewekmahbiasa.
Btw, kalau nggak ketemu berabad-abad emang temennya itu masih hidup ya? Hebat bener bisa hidup 100 tahun lebih. #haha

View more

gimana cara hadapin guru killer ??

Sabar aja dulu, soalnya kalau dah lulus pasti tu guru yg paling dikangenin ato diinget.
Tapi kalau udah nggak tahan taa... cari waktu yg tepat buat ngebunuh tu guru. Misalnya, tu gurubaru masuk kelas en langsung ngomel2, tipukin aja pake batu, kalau bisa smpe mati, soalnya kalo nggak sampe mati pasti lu bakal diomelin lagi waktu dah sembuh
Kadang2 guru itu jadi guru yg killer gara2 kita nggak bener, jadi baik baikin aja waktu didepan dia, kalau dibelakang mah bodo amat yg penting jaga image kalo didepan, kali aja nilai nya ditambahin atu dikasih les gratis.
#pegel

View more

imdes anak kelas 8a semua, no mager!!!

Adit : tu bocah baunya khas banget, serius
Nindha : kalem yo, kecuali pas ketawa
Arij: tidur.e gasik.e pollll, gek dapet something
Bima: hp ne a*ple #dilarang menyebutkan merek
Dheyan: omahe gede eram
Fajar: pikirannya tercemar
Fasya: agak kalem ya sekarang
Dheta: imut banget, pengen tak cubit
Flory: kemarem didatengin ama nenek y flor
Fuad: kecanduan kopi ama pisang goreng #jaree
Dilla: kemaren nggak masuk lama banget.. cepet sehat y dil.
Iqbal: alergi matahari #jaree
Thea: Rambute dipotong eman2
Kafin: php.in sahabatku y fin, ho.o si
Kiat: yang nyaris jadi ketua osis cie
Wina: sering banget lendototan di bahu. Btw km berat win
Daus: duwure eram -_- mangan apa i mbuh
Rafi: suarane berat banget, astaga
Pramas: jarang ngomong, katane *piip* sok cool #menjaga privasi
Dinda: bojone fuad.
Ratrie: kemaren dimarahin Pak kholemi
Reza: saya sendiri
Risma: masih terbayang-bayang selfienya
Riska: fansnya Minho ternyata
Shima: lagi suka drama yo shim.
Fira: mulai agak pelupa sekarang #yes
Grace: penyakit nikung nya lagi umat
Tasa: tadi mbeliin tahu waktu macet
Tiyo: kelakuane gek aneh, rasane aja
Umi: tadi gelut sama arij di depan ruang guru
Sastra: sok lupa nak sastra ada di kelas #salahe nang pojok
Iyan: masih cantik sampe sekarang~
#kemeng. Off anon please

View more

Next