Ask @BungCindyGulla:

gue selalu iri sama orang lain karena rezeki mereka lancar dan beruntung, apa yang harus gue lakuin untuk ilangin iri ini? Kadang suka minder juga.

Itu manusiawi kok 😊
Kadang aku juga suka mikir kok dia gampang banget ya beli mobil baru?
Kok dia kece banget ya dari sepatu , tas , jam sampe make up branded semua?
Kok dia bisa ke luar negri terus ya?
Kok aku enga kaya dia ya?
Mo beli barang mikir,
Mo jalanjalan ke luar negri musti nabung dulu,
Mo beli mobil apa lagi..
Kok dia ga perna kerja tapi bisa beli ini itu ya? Makan di restoran terus...
Jalan jalan mulu...
Sementara aku musti kerja dulu biar bisa belanja ini itu sendiri dan ga minta minta orang tua..
Well,
Tiap orang punya nasib yang berbeda beda.
Ada yang dari lahir udah hidup sebagai orang kaya, anak presiden, anak raja, ada juga yang lahir dari keluarga biasa aja bahkan ada yang lahir dari keluarga kurang mampu.
Kita ga bisa nentuin mau punya orang tua yg seperti apa pas lahir.
Semua orang pasti mau dilahirin di keluarga yang kaya, yang berkuasa, yang berkecukupan.
Siapa si yang mau dilahirin di keluarga miskin?
Siapa yang mau dilahirin di keluarga brokenhome?
GAK ADA.
GAK ADA YANG MAU.
Tapi apa iya kalo kita di lahirin di keluarga miskin, kita mau seperti itu terus?
Apa iya keluarga miskin itu ga bahagia?
Apa iya kita harus menyerah dengan keadaan?
Apa iya kita harus terus sedih dengan kondisi kita?
ENGGAK!
justru aku percaya Tuhan uda merencanakan yang terbaik dalam hidup kita.
Saat dilahirkan dikeluarga yang sederhana, disitu kita bisa menjadikan keluarga yang sangat mampu sebagai motivasi untuk bisa lebih baik lagi.
Disaat kita dilahirkan di keluarga yang sangat mampu, disitu kita belajar untuk melihat kebawah dan care dengan sekitar.
Setiap orang punya jalannya masing masing.
Sedih boleh tapi jangan terlalu lama.
Hidup ini perjuangan.
Jangan menyerah dengan keadaan.
Terus berjuang dan semangat 💕
Karena aku yakin semua akan indah pada waktuNya

View more

Cuma minta pendapat loh ya hehe Km pacaran udah lama trs kamu tengkar udh 2bulan gk chat. Nah dia jalin komitmen lagi sama cewe lain yg 1 angkatan sm km. Trs beberapa bulan kemudian km sm dia balik lagi, sementara dia masih jalin komitmen sm cewe itu. Nah misalnya diposisi kaya gini km gimana?

Tinggalin cowo itu.
Ngapain sama cowo yang ga jelas.
Cuma nyakitin diri sendiri kalo kek gitu
Hahahaa

View more

Next