@CarinRianaditya

Carin Rianaditya

Ask @CarinRianaditya

Sort by:

LatestTop

Bagaimana caranya biar cowok yg suka dan ngejar2 kita mundur alias ga ngejar2 kita lg? Cara menolak yg baik gimana? Gw udh nolak truz ajakannya utk ketemuan, nonton, makan tapi dia tetep kekeuh. Gw takut gw yg murka.

ya lagian elu, ga suka tp diajak makan nonton bla bla diterima. muna lo

People you may like

FarahRsyd’s Profile Photo Farahrasyid
also likes
ucub_9’s Profile Photo Yusuf Al Farih
also likes
taniaoktaviani001483’s Profile Photo Tania oktaviani
also likes
childgolden’s Profile Photo Philip Gipson
also likes
syafinajan’s Profile Photo Jannsoyy
also likes
yooooookaaaaaaaaaa’s Profile Photo Aya Nashaat
also likes
justaldiii’s Profile Photo Aldii
also likes
Yosiii16’s Profile Photo nyctophile.
also likes
asmaasamak’s Profile Photo Asmaa samak
also likes
MonaMagdy018’s Profile Photo Mona Magdy
also likes
Apriliadildil23’s Profile Photo dilaaaa
also likes
cciliamanda’s Profile Photo CECILIA AMANDA
also likes
shfmrx’s Profile Photo mrshf
also likes
AldiDix’s Profile Photo Aldi
also likes
Raida_idot’s Profile Photo InisialAR
also likes
OllaRiry’s Profile Photo Olla Riry
also likes
doraemonholic’s Profile Photo Midnighxbloom
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Menurutmu perlu ga sih kita bisa menghasilkan uang diusia muda?

Terserah. Yg prnting atas kemauan dan kebutuhanmu sendiri.

mohon sarannya,aku ldran sama doi,dia kek diasrama kedinasan gitu ga dapat cuti,tp akhir2 ini kami berubah kek ngerasa bosan gitu, karna gatau apa lg yg mau dibahas buat obrolan,ada saran gak supaya hubungan kmi manis lagii :( aku juga gatau mau ngapain lg

Lakuin apa aja yg sekiranya bisa ningkatin keintiman, kecuali putus ya. Karna putus bukanlah jalan keluar.

Apa yg lebih menyakitkan dari ditinggal nikah pas lagi sayang sayangnya ?:(

Gatau, tiap orang punya kadar rasa sakitnya masing2. Apa yg menurut kamu sakit bisa aja buat orang lain engga. Situasi dan kondisi org kan beda2.

pengen bisa memaafkan masa lalu dan mulai buka hati lagi. tapi rasanya sulit banget :( tiap dideketin cowok ujung-ujungnya inget lagi masa lalu dan mereka tertolak gitu aja. merasa bersalah, tapi.... mau gimana lagi :(

Yaudah, selesaikan dirimu sendiri dulu. Ga ada yg maksa km untuk segera membuka hati apalagi menjalani hubungan bersama orang yg baru ko.

gimana caranya mengatasi jemb*t yg terasa sangat amat gatal ketika lagi di tempat umum?

Duduk sambil menyilangkan kali. Dikempit. Wkwkwk.

Belum pacaran aja mau diwikwik sama cowok lain mending kalo itu cowok pacarnya bukan malahan,masa yg model gitu mau dijadiin istri wkwkwk.. cuma cowok tolol yg mau wkwkwk

Sex is about consent. Aku sendiri type yg apa yg km lakuin terserah km asal ga ngerugiin diri sendiri dan orang lain. Sebelum melakukan sesuatu pikirin dulu sebab akibatnya. Lalu, siap atau tdk km dg segala konsekuensinya. Jangan sampai melakukan sesuatu atas dasar paksaan apalagi gatau dan ga siap dengan konsekuensinya. Ranah privacy dijaga dan dipahami sendiri. Tanggungjawab sendiri. Dewasa lah dalam bertindak. Bijaksanalah trhadap urusan org lain. Jangan menghakimi apalagi sok bertindak sbg polisi moral.

Kalo pasangan kalian selingkuh apa lg sampe having sex sm selingkuhannya, trs doi minta maaf dan nggak ngulang lg maafin apa nggak?

Sepertinya engga. Buatku, komitmen tsb sdh hancur.

Sadar diri dong mas. Dari 2016 aku pacaran sm kamu krn lagi bosen aja. Kamu aj yg malah pgn nikah sma aku. Nah pas aku dket cowok lain, trs kmu tau klo aku cma mainin kamu, km nyesel sendiri kan? Makanya jgn berharap. Udah miskin, item, g punya mobil. Siapa jg yg mau? Haha cowok² bodoh

Astaghfirulloh banget baca ini. Jadi pengen bilang deh bahwa sebenernya yg bermental miskin itu km. Ga punya mobil ya sampe pengen punya pacar yg bermobil? Ga bs cari duit sendiri ya sampe ngatain orang lain miskin? Justru kalau km udh punya semuanya, punya duit, bisa cari duit sendiri, independent, punya mobil sendiri atau minimal biasa aja klo ga pake mobil, ga bakal sampe segininya sama laki2.

halo guys aku bjea, b:berlibur... j:jelas... e:enak... a:asyik... aku ketahuan selingkuh sama sahabat pacar aku sendiri... sering ke hotel ingin lepas tapi g bisa karena udah terlalu enak dan nyaman,semua berawal dari aku bjea, b:berlibur.. j:jelas.. e:enak.. a:asyik.. sangking asyiknya aku ngews wk

Pertanyaan macam apa ini

Gua masih belum bisa buka hati, gua takut banget. Gua gatau mesti apa. Gapapa kan ya kalau gua masih punya rasa takut. Gua tau gua salah banget begini. Gua harus ke psikolog ga sih kalau begini?

Ga lah. Ga perlu sampe ke psikolog segala. Kalau belum siap, berenti dan istirahat dulu. Benahi. Baru setelahnya mencoba lagi. Tetap semangat.

Next

Language: English