Ask @Ccrott:

Lebih suka cowok/cewek yang kek gimana??

Mmm gimana yes,susah kalau sama gue cara mikirnya
Aku tuh kalau suka sama cowok nggak jelas gitu,tiba" suka gitu aja
Pandangan pertama kali ya haha
Tpi yg jelas yang pertama aku lihat gaya berpakaian dulu sih,habis itu cara ngeliatnya dia ke orang lain gimana! Maksudnya itu dia baik apa nggak,sombong apa nggak ke oranglain,kan bisa di liat tuh dari cara dia natap orang
Tpi sekarang lebih suka yang berkumis tipis" hehe cowok bgt dah diliatnya.jadi gemezz gua *uuppss

View more

Next