Ask @CefiRayagusti:

kalian apa kabar? aku baru on ask fm lagi

azaraaa
Alhamdulillah baik, aku juga baru on lagi nih.☺
Tapi kami sekeluarga @kyokai_askfm lagi berduka atas meninggal nya salah 1 member yang bernama @clarissarchmptr
Aku mau cerita singkat tentang dia.😢
Clarissa anak yang ramah di group ask, baik juga.
Apakah kami semua pernah bertemu? Belum.
-Waktu pertengahan juli dia (Clarissa) ngajak meetup dadakan di citos tapi aku gk bisa karena lagi gk di jakarta.
-Awal agustus meetup sama anak @kyokai_askfm seperti @SatyaBagaswara @Vikomunity @Ristyqs @Enun_Septiani dll di tebet dia (clarissa) gk bisa karena ada acara lain.
Sekarang aku ketemu dengannya tapi disini.😌
Semoga ditempatkan di sisi terbaik اللّٰه .😇
Mohon doa nya ya guys.🙏
TPU KAMPUNG KANDANG JAGAKARSA BLOK AA1 BLAD 17.

View more

kalian apa kabar aku baru on ask fm lagi
+1 answer Read more

Gue punya cwo yg hobi bilang putus,break dn kta" menyakitkan klo lg emosi. Tp bodohnya gue msih bertahan. Lebih parahnya gue pernah ditonjok smpai memar diarea lengan tp gue memaafkan. Itu gue knp ya ?

Itu kamu sudah bilang sendiri, bahwa kamu bodoh.
Kalau kamu sudah melihat ans ini tapi masih bertahan juga, berarti kamu tidak punya otak dan akal.
*maaf kalau kasar*

View more

Emang acara apa kak??

Acara pernikahan abangku yang ke-dua hehe..
Kenapa bisa sibuk begitu? Ya karena pengantin tidak boleh ikut membantu.
Seharusnya itu tidak sesibuk ini, awal nya sudah bayar gedung, dekor, rias pengantin, catering, dll. Jadi tinggal nunggu hari nya aja..
Eh ternyata tanggal 14 September kemarin di daerah ku Jakarta menerapkan psbb jilid 2, ya otomatis rencana di awal batal dan menderita kerugian juga.
Akhirnya jadi diadakan di rumah, sibuk mencari (tenda, catering, dekor, rias, pakaian) setelah semua tadi selesai terus selalu bulak balik ke rt/rw/kelurahan untuk dapat izin melangsungkan pernikahan namun ditolak dan diminta diundur acara nya karena bertepatan dengan psbb, ko bisa ditolak? Padahal kalau difikir-fikir di daerah ku sampai saat ini aman dari covid (Cibubur Jaktim) namun tetap ditolak. Semaking pusing kan karena tidak mungkin diundur, akhirnya 3 hari sebelum acara nya (tanggal 27 september) pihak dari rt/rw mengizinkan namun tidak memasang tenda dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tamu maksimal 25% dari total tamu seharusnya.
yaudah walaupun begitu tapi tetap bersyukur daripada ditunda kan? Hehehehe..
Akhirnya pernikahan abangku di hari rabu 30 September 2020 berjalan dengan lancar.?
Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama’a bainakumâ fî khairin. Samawa ya abangku Bani.?
Ini salah 1 potret kebahagiaan nya.
*Bersama saudaraku yang gagal jadi pagar ayu*? abaikan muka capek ku..

View more

Emang acara apa kak
+1 answer in: “September tinggal 3 hari lagi. Pasti banyak yang gk sadar kan? termasuk aku ? Coba ceritain apa yang kmu rasakan dibulan September? Ada cerita bahagia kah? Atau malah cerita sedih?”

September tinggal 3 hari lagi. Pasti banyak yang gk sadar kan? termasuk aku ? Coba ceritain apa yang kmu rasakan dibulan September? Ada cerita bahagia kah? Atau malah cerita sedih?

SukmaSitorus
Mau cerita panjang lebar cuma capek ngetik nya.?
Rasa nya selalu bahagia sih hehe..
Inti nya sudah seminggu ini tidak megang hp dan tidak komunikasi sedikitpun, karena fokus bantuin kesana kesini untuk acara nya abang aku karena di daerah ku ada psbb, jadi rencana yang sudah matang hancur berantakan dan harus memulai rencana baru karena waktu nya tinggal beberapa hari lagi.
Alhamdulillah nya hari ini sudah selesai semua, tinggal nunggu hari H nya.✅
Itu aja sih, maaf kalau tidak jelas.?

View more

+1 answer Read more
Next