Ask @ChaTasyha:

Apasi yang kalian pikir pas tau pacar kalian ngajak putus dan baru seminggu dia udah rayain monthsarry sama pacar barunya. Berati dia udah duain kita kan sblm putus? tapi dia masih deketin kita katanya gamau jauh dr kita. apa si yg bkl kalian lakuin?

Tu cowo kok rakus amat sih, amat aja gk rakus kek dia

View more

A : aku suka sama kamu B : kamu becanda A : aku serius B : buktinya apa kalau kamu serius? A : kamu mau bukti apaa ? B : ........ ... ( tolong isi dong) Kalian bakalan jawab apa ?

Aku bakalan jawab "datangi orang tua ku, lamar aku, trus kita ta'arufan, kemudian kamu khitbah aku, dan buktikan klau kamu mampu untuk ijab qabul dgn menyebut nama aku dan menjadi imam yg baik untuk akunya 😇😇"

View more

Apa yg kamu lakuin(cwe) klw ditinggal cwo yg menurut dia dia gapantas untukmu krna dia gagal gapai cita citanya(polisi),dan minder dgn kmu(cwe) gara” yg cwe mahasiswa Kedokteran.??

Emangnya pasangan itu harus lihat kesempurnaan profesi nya ya? Gk mungkin laaa semua itu dilihat dri ketulusan hati bukan karena profesinya, so buat kalian yg merasa dirinya gak pantes seharusnya pasangan itu saling melengkapi dn sling menyempurnakan 😊😊

View more

Next