Ask @ChikaPermataPutri:

Jelaskan apa arti teman baik untukmu?

Temen baik itu temen yang slalu care tanpa mikir uang & waktu yang dia buang buat bantuin temennya. Temen yg slalu ngeanjing'in di depan dan bukan baik di depan nusuk di belakang. Temen yg dateng bukan karna ada butuhnya doang (jenis ini yg paling suka gw blacklist). Temen yang nganggep temennya sendiri bukan temen lagi tapi sodara / keluarga (ini jenis yg slalu gw terapin dari dulu dan ga pernah gw ubah). Intinya dy bisa care, sayang sama kaya dy care dan sayang ke keluarganya sendiri.

View more

Sejauh mana memahami kekurangan msg msg

Makin kesini makin paham. Makin ngerti sifat aslinya gmn. Kadang suka bingung nanganinya gmn ya ? Kadang dewasa, kadang childish, kadang diem, kadang ceria akhirnya gemesh' sendiri.
Terakhir nelfon dy ngomong gini
D : km dmn ?
G : di kosan
D : ayo pulang
G : pulang kmn ?
D : pulang ke rumah, bantuin aku nulis.
G : nulis ? Aku di suruh pulang cuman buat nulis ?
D : bantuin aku nulis.. aku di suruh nulis riwayat hidup 1 pack isinya 18 lembar di suruh 8 pack. Aku udh nyelesin dalam 2 hari sampe ga tidur ga boleh typo ga boleh salah ga boleh ada bekas coretan. Bsknya aku kumpulin dan salah semua. Aku dah capek mukaku sampe kek gini. Mataku tinggal segaris doang. (Dalem hati gw ngakak nh)
G : salahnya knp ?
D : di situ keterangannya nulis orang tua ? Aku nulis nama ibu sama ayah trus aku nulis juga nama mama sama papa eh akhirnya salah
G : km nulis nama mama sama papa juga ? (Di sini maksudnya mama papa gw yah)
D : ya aku pikir kn udh jd mama sama papa aku juga
(Dalem hati gemesh banget pengen w tabok asli untung sayang) dan di stu tlpnan hampir sejam lebih ngerengek minta gw pulang cuman buat bantuin dy nulis kn gemesh yaaa :(
D : km pulang yaa ayo pulangg bantuin aku nulis. Kalo km nulis aku yg olahraga apa km yg olahraga aku yg nulis ? Gpplah mana aja yg penting km pulang
(Demi Allah bacot dy kek anak SD minta di beliin permen.. harusnya dy yg olahraga kok bisa di puter gw yg olahraga dy yg nulis. Kn makin ngegemesin :( )

View more

Next