Ask @Chofifah22:

Tolong semangatin aku. Aku gatau kenapa keluarga aku sehancur ini. Ayah ga pernah pulang. Ibu selingkuh. Ade lebih parah dari aku, dia lebih sering kena marah dan omongan kasar dari ibuku. Ayah ibuku sering berantem. Dan aku udah rasain ini dari kelas 1 sd. Aku kelas 12 skrg. Tolong semangatin aku😭

Semangat ya kak💙💙kakak pasti bisa lewatin itu semua,kakak dikasi cobaan karna Allah yakin kakak bisa😭

View more

Gimana hari pertama kalian masuk sekolah?happy?kalo aku naik kelas 11 sma pakai batik ehee, gak nanya ya hahaaa.hari ini pelajaran kimia gurunya lumayan mudah dipahami

Berkesannnn banged masyaAllah ada lucu lucunya gitu😂,hari pertama MPLS kek orang nyari idola azaa,bayangkan kita disuruh minta tanda tangan seluruh osis dan mpk lalu harus ketua osis dan ketua mpk dulu yang awal awal tanda tangannya,kita ngejar kakak ketosnya sama kakak ketu mpk nya kek ngejar artis,kakak ketos nya sok sok an kabur katanya mau sholat,eh pas uda sholat uda disambut sama peserta MPLS di depan musholla sekolah😂😂adoh ngakak wkwk desek desekan banged,kek orang ngantri sembako heu heu😂

View more

caranya gimana ya kak tolong jelasin dong kak dari awal kita bawa barang itu kita tulis sendiri alamatnya jadi ada dua kertas alamat satu kasi sendiri di barang nya yg satunya lagi nanti diisiin orangnya pake kertas j&t nya

🍥Kedua, Pastikan dan tulis alamat Pengiriman / Alamat yang dituju benar dan selengkap-lengkap nya, dan ditulis dengan jelas agar mudah dibaca. Selalu konfirmasi kepada pembeli/customer, jika Alamat yang mereka kirim kurang jelas / kurang lengkap seperti tidak ada Nama jalan/nama tempat, No Rumah, No hp, Kelurahan, Kecamatan dll.. Hal ini sangat-sangat penting Guna mempermudah pihak Jasa Pengiriman seperti JNE, POS dan Tiki menemukan alamat yang dituju, dan paket yang dikiirim sampai tepat waktu.
🍥Jangan Lupa Cantumkan nama anda, no hp & alamat Anda sebagai pengirim & isi kiriman untuk kejelasan paket yang dikirim, dan untuk jaga-jaga jika pihak jasa Pengiriman JNE, POS maupun Tiki tidak berhasil menemukan alamat yang dituju/alamat diluar jangkauan Mereka, karena biasanya paket Akan dikirim kembali ke pihak yang mengirim.
Hasil Googling nya gitu kak,alamat ditulis lengkap kek gambar dibawah ini kak,dan kertas yang dari pihak j&t nya biar dari j&t nya yang ngisi yang penting datanya udah lengkap kak

View more

+2 answers in: “ada yg pernah kirim barang lewat jne/j&t w bingung nih mau kirim barang tapi gatau caranya :(”
Next