Ask @Cii148:

Pengen berjuang buat dia tapi masih banyak hal selain cinta yg mesti dilakukan lagian dianya juga b aja ke saya 😂

Ini bahasa-bahasa nya kayak dini/dhea tapi gatau lah aku ya salah mungkin. Apa tadi question nya? Nah bener, masih banyak hal selain cinta yang mesti di lakukan. Sukses dulu. Banggain ortu dulu. Lagian ini bulan puasa. Bulan yang langka dalam setahun cuma sekali trus pahala digandain lagi. Nah, banyakin nabung pahala ya bulan ini. Biar berkah hidup kita kelak.{}

View more

Gak prlu tw la kau aku siapa, intinya blg sama si dhea it ga sah lah dia tp-tp di depan orng terutama laki2, menang otak aj ny dy itu makanya bnyk main sm dyah.

Tolong kak, gausah ikut campur masalah orang lain. Dia juga ga punya masalah sama kakak. Menurut uci kalau kaka ga suka kaka cukup diam. Diam. Dan diam. Kalau emang ga suka kali blokir semua akun dia tapi gausah ngurus hidup dia. Maaf kak, aku kasar tapi aku mengutarakan fakta. Asal kakak tau, dia itu baik. Baik kali. Kalau kakak deket sama dia trus ga bawa uang kakak pasti ditraktir terus sama dia. Rela dia aku sama dini hancurin kamar dia. Ngerusuh. Dll. Dan maaf kkak dia punya otak yang bagus dan dimanfaatkan dengan baik makanya orang suka berteman dengan dia. Dia ga menang otak aja. Dia juga menang akhlak. Trims

View more

Blang ya sm si dhea itu, jgn cabe kli jd orang, dket2in cowo kyk gitu. Orang yg liht dia kan jdi ga suka. Serasa apaan.

Maaf ya kak respon nya menyinggung hati, tapi si dhea itu gak kayak gitu. Kakak aja ga tau dia gimana di kelas. Friendly banget. Ke semua cewe sama cowo deket banget. Kalo kakak yang bukan siapa siapa dia yang cuma lihat dari kulit nya ngira dia tu kayak gitu tapi padahal engga. Kalau urusan suka ga suka, baper ga baper itu juga urusan dhea kak. Baik,pintar, perhatian, rajin, bersih, sholehah gimana orang ga suka sama dia? Jadi uci bukannya mau gimana sama kakak anon cuma dhea itu emang kayak gitu orangnya. And, dia ga cabe. Makasih kak:)

View more

Next