Ask @Cinov:

Coba ceritakan pengalaman kalian pada saat kesusahan mencari pekerjaan, soalnya aku lagi nyari kerja nih hehe.

Syafitri Dwi Putri
Sebenernya cari kerja tu masuk2in aja sih lamaran ke loker yg kamu mau. Nah "yg kamu mau" ini nih kadang yg bikin kita susah dapet kerja karena kelamaan mikir. Pastinya kan sedikit banyak kamu punya skill meskipun kadang kamu ngerasa "ih aku bisa ga ya di sini?" "Ini tu susah, aku belum pernah ini itu" wkwkwk, tp ya menurut aku terjang aja sih, kan nanti juga bakalan belajar asal kamu mau. Pokoknya sebanyak2 deh, kan narok lamaran itu gratis kalo lewat internet wkwk. Terus budget juga sih, kalo mau interview gitu apalagi kamu di kota besar. Ya minimal 50k sih sekali interview ke tempat kerja, itu untuk transportasi kalo ga punya kendaraan pribadi. Apalagi interviewnya 2 kali dalam sehari, nah mantul kan itu harus buru2 wkwkwk
Itu aja sih yg aku rasain pas itu. Meskipun cuma beberapa kali interview dan keterima karena ada psikotes+tpa, tapi lumayan jd pengalaman. Ga nyangka ya kalo aku bisa, mungkin karena niatnya emang pingin bisa jd bisa deh wkwk. Terus pas interview itu harus ngeyakinin hrd banget, jangan pasang muka takut atau plonga-plongo, terus harus sejujur mungkin 👌
Udah itu aja wkwk
Semangat cari kerjanya 💪

View more

10 fact

-Moodyan
-Sayang banget sama bocil
-Ga tegaan kalo liat penyiksaan makhluk bernyawa
-Kalo fokus kadang susah diganggu
-Suka susah tidur kalo udah kepikiran sesuatu atau habis baca sesuatu
-Berani kalo lg mood (kesel si kalo moodyan tu wkwk)
-Masa bodo sama urusan orang (dalam artian sungguh urusan yang sangat unfaedah untuk kehidupan nusa dan bangsa), tp kalo urusan minta tolong gitu InsyaAllah berusaha membantu yg penting aku bisa wkwk
-Kuliah di keguruan
-Anak bungsu
-Manja tp liat sikon wkwk

View more

Menurut kalian salah gak sih suka sama orang lain padahal baru putus dari ? Apa itu disebut selingkuh?

Selingkuh itu, kamu baru menjalin hubungan sama si B di saat kamu masih dan udah lebih dulu menjalin hubungan sama si A. Dan kasian banget si A wkwk. Jadi putus dulu ya baru menjalin hubungan sama orang lain. Sungguh kasian kalo jd si A. 👌
Tapi realitanya tidak begitu. Suka heran gitu ya sama orang2 yg selingkuh. Emang sesusah itu ya ngomong putus?

View more

Next