Ask @CintaGombal:

gua galau nih, cewe gua ngambek terus:( apa yang harus gua lakukan biar cewe gua gak ngambekan? :(

minta maaf secara tulus bro, pasti ada sesuatu yang salah

View more

pengen nyari cewe tapi abis putus jadi males pdkt lagi min,gimana ya caramya biar ga males gt?

jangan buru2 bro nyambung laginya, gabaik buat diri lu hahaha lagian cewe gasuka cowo yang gonta ganti terlalu cepet, semoga membantu

View more

min salah gaa klo aku tuh marah sama pacar aku krna dia gaa ngasih kabar ke aku selama seminggu ... tadinya dia janjinya 2 hari gaa ngabarin krna hpnya disita tapi nyatanya malah seminggu gaa ngabarin gimana nih min???

yaaa gaasalah dong non, harusnya kan dia ngabarin kamu tiap hari, harusnya dia bisa perhatian sama kamu sebagai cowo kamu....dia harus mastiin kamu udah makan harus mastiin kamu udah tidur...marahin aja non :")

View more

min, aku baru putus dan emang alasan aku diputusin dia itu karna aku secara ga sengaja nyindir dia, tapi aku udah minta maaf dan mohon2 buat ga putus, dan dia maafin aku tapi dia mau kita tetep putus,sebenarnya sih aku famous di sekolah, yg ngejar2 aku banyak, tapi aku baru kali ini bener2 tulus:'(

cuma gara2 kamu ga sengaja nyindir dia trus dia putusin kamu?wahh non, cowo kayak gitu jangan dipertahanin dehh....kalo halnya udah kayak gitu sih kayanya dia udah punya yang lain non...saat kita cinta masalah sebesar apapun bakal diselesain bareng2 pelan2....tapi saat udah engga....masalah kecil apapun bakal digede2in seakan2 itu emang masalah gede....... saat pihak lain udah ga cinta, semua terasa sangat berbeda yaaa non :"( semua kenangan yang sudah kita lewati bersama doi hilang begitu saja....semua masalah yang kita lewati bersama-sama jugaa rasanya gaada artinya lagi :"( mimin ngertiin kok rasanya jadi kamuu :") mimin dulu waktu masa2 sekolah juga gitu pernah kejadian hahaha jadi kita sama2 famous trus jadian dan jadi best couple banget deh disekolah, begitu jadian sampe anak2 sekolah2 lain pada tau kannn, trus ya gituu kita melewati rintangan2 dalam suatu hubungan dengan gampangnya pada awal2....kita selesain bareng2, kita omongin segala macem halnya....kita saling curhat dll dehh.... tapii satu waktu dia nikung :"( awalnya sih udah ada firasat...tapi yaudahlah coba ngomongin pelan2 sama doi.... tapi tetep aja akhirnya 714 hari kita bersama akhirnya runtuh jugaaa hubungannyaa....saat putus orang - orang nyari informasi kenapaa blablabla.... aku gatau apa yang dia jawab ke orang2 saat mereka nanya itu ke dia....tapi saat mereka nanya ke mimin , mimin jawab " alasannya cuma satuu kok :) gue gabisa jaga dia dengan bener " Indah banget ya non masa2 sekolah....tiada masa paling indah, masa2 disekolah, tiada kisah paling indah,kisah kasih disekolah....
yaaaa cowo yang gitu jangan dipertahanin lagi dehh yaaa non :") nikmatilah masa2 sekolah kamuu non, ada saatnya kamu bakal nginget2 semua kenangan kecil masa sekolah yang ga bakal bisa kamu ulangin lagiii :")) tetep semangat dan tetep senyum yaaa karna mimin bikin seneng gamau liat ada yang sedihhh :")))))))

View more

Salah ga sih min nangis karna dosa dosa sendiri(?)

ngga salah sih,,
itu berarti ada penyesalan dlm diri kamu,,
dan menyesal itu hal wajar,,
yang salah itu ketika kamu tau hal tsb dosa tapi kamu lakuin lagi lakuin lagi ☺

View more

Next