min salah gaa klo aku tuh marah sama pacar aku krna dia gaa ngasih kabar ke aku selama seminggu ... tadinya dia janjinya 2 hari gaa ngabarin krna hpnya disita tapi nyatanya malah seminggu gaa ngabarin gimana nih min???

yaaa gaasalah dong non, harusnya kan dia ngabarin kamu tiap hari, harusnya dia bisa perhatian sama kamu sebagai cowo kamu....dia harus mastiin kamu udah makan harus mastiin kamu udah tidur...marahin aja non :")

View more