Ask @CintaGombal:

kan aku punya mantan, terus aku msh syg banget sama dia, nah terus aku jg pnya teman yg sering aku curhatin ttg mantan aku itu, dari prtma aku dkat sama dia terus jadian marahan baikan putus jadian lagi, semua aku curhatin sama temen aku itu, terus gak taunya skrang mreka berdua jdian:(

aduh kasian banget sih kamunyaaa, sini mimin peluk :(
nih kalo menurut mimin, pertama, berarti mantan kamu udah gak sayang, yaudah gak perlu diperjuangin?
kedua, berarti temen kamu bukan bener-bener temen tuh. kalo beneran temen ya pasti sesuka apapun dia sama mantan kamu, dia pasti jaga perasaan kamu.
kalo menurut mimin sih tinggalin aja duaduanya. you deserve better, dear :)

View more

TUTUP~

Bikin Seneng
Selfie Contest Ditutup hari ini, Finalis udah maksimum yaitu 50 finalis....*termasuk yang masih ganti foto*
Thankyou banget buat kalian semua yang udah mau berpartisipasi disini....
Thankyou banget buat kalian semua yang udah minta orang buat ngelike2in foto kalian :")
Thankyou banget buat kalian semua yang udah mau ngelike foto finalis kesayanganmu..
Thankyou banget buat @amimeeeey finalis 26 udah ngeask @dorippu dan dians http://ask.fm/dorippu/answer/124949241908
THANKYOU BANGET BUAT KALIAN SEMUAAAAANYAAAAAAAA~ SEMOGA MENANG YAAAAA~ :")

View more

kenapa cowo gengsian min?

Cowo sebenernya engga gengsian sihh, tapii adaa beberapa cowo yang terlihat gengsian karna mereka pengen keren....ada beberapa cowo yang menganggap bahwa dengan naikin gengsinya dia akan terlihat jauh lebih keren padahall hal itu gak bener....banyak temen cewe mimin yang mimin tanya buat ngeans ask ini ituu dia bilang kalo liat cowo yang gayanya selangit itu mau muntah....mereka gasuka sama cowo yang sok gituu mereka lebih suka sama cowo yang rendah hati gituu yang ga nunjukkin kelebihannyaa ga sombong apa segala macemm....kalo menurut kamuu, kamu lebih suka yang temen2 mimin suka ato engga?

View more

Next