Ask @CintaGombal:

kan aku punya mantan, terus aku msh syg banget sama dia, nah terus aku jg pnya teman yg sering aku curhatin ttg mantan aku itu, dari prtma aku dkat sama dia terus jadian marahan baikan putus jadian lagi, semua aku curhatin sama temen aku itu, terus gak taunya skrang mreka berdua jdian:(

aduh kasian banget sih kamunyaaa, sini mimin peluk :(
nih kalo menurut mimin, pertama, berarti mantan kamu udah gak sayang, yaudah gak perlu diperjuangin?
kedua, berarti temen kamu bukan bener-bener temen tuh. kalo beneran temen ya pasti sesuka apapun dia sama mantan kamu, dia pasti jaga perasaan kamu.
kalo menurut mimin sih tinggalin aja duaduanya. you deserve better, dear :)

View more

TUTUP~

Bikin Seneng
Selfie Contest Ditutup hari ini, Finalis udah maksimum yaitu 50 finalis....*termasuk yang masih ganti foto*
Thankyou banget buat kalian semua yang udah mau berpartisipasi disini....
Thankyou banget buat kalian semua yang udah minta orang buat ngelike2in foto kalian :")
Thankyou banget buat kalian semua yang udah mau ngelike foto finalis kesayanganmu..
Thankyou banget buat @amimeeeey finalis 26 udah ngeask @dorippu dan dians http://ask.fm/dorippu/answer/124949241908
THANKYOU BANGET BUAT KALIAN SEMUAAAAANYAAAAAAAA~ SEMOGA MENANG YAAAAA~ :")

View more

Next