Ask @CitraNancyanaIndah:

Hi. Mau minta pendapat ya. Jadi dulu gue punya temen cowok yg deket bgt, kita udah klop bgt deh kaya sahabat. Sampe akhirnya gue punya pacar dan gue terpaksa ninggalin dia dgn cari2 kesalahan dia. Skrg, udah 1tahun berlalu gue masih ga ngobrol sama dia. Gue hrs chat dan minta maaf ga yah? Thx

Lo harus chat minta maaf. Tp kasian sih dianya kenapa lo tinggalin kenapa ga tetep bersahabat aja dulu?

View more

Eh gua kan lg suka sma 1 org. Trus apapun ttg dia gua suka smua. Sampe2, bau ketek dia, bau kaki dia, bau jigong dia, semuany gua suka. Ketagihan malah. Normal ga sih? Atau gua trlalu obsessed sama dia? 😣

Heleh non kenapa sampe gitu bat sih suka sama orang. Yg biasa aja gitu lho, ntar ditinggal tau rasa kalo sukanya sampe begitu

View more

Next