kak biasanya kalau mau download film darimana ya? sakinah zahra

aku gapernah download2 film paling nntn streaming aja

Kl beda 6tahun kok ka dona msh kuliah cit brg kamu dilondon?

dia ngambil master

Ka citra tinggi nya berapa sih? Kayaknya ko ga tinggi2 amat tp kalo diliat2 ya tinggi juga lol

yang bener gak tinggi2 amat

Cittt lagi sibuk apa sekarang? IG: desiputriadelina

this weekend sibuk ngerjain essay

Berapa selisih umur mu dan kak dona ?

6 years

Pap cit yang ootd Revo Joana Marchel

ootd ke gym πŸ’ͺ🏼

Cit balenciaga nya beli dimana?rekomend donggg Anggun Ainul Jannah

di paragon singapore

Kak disna lg musim apa? Di bali hujannya awet ni dr pagi Ida Ayu Wiwik

masih winter nih ❄️❄️❄️

Kamu sm fab lucu bgt cit kamu samperin dia ke us dia ngirim2 gifts ke kamu

#LDRlife #nasibLDR

Lagi apa?pap donggg Nufus

mau kelas neeyhh

Papa kamu udh kenal fab blm cit?

sudah doong! kan pas di spore sama keluargaku juga

Kak tukeran yuk sehari aje. Kok gue liat hidup lu bahagia bener yak 😒

mksdnya tukeran apa nih? tukeran jiwa? πŸ˜†πŸ˜†

cit kalo boleh tau tinggi+berat kamu berapa ya? body nya kaya model VS

WOI JAUH BANGET πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

Kapan ketemu fab citt?

pas libur easter aku ke US ketemu dia. maret msh lama πŸ’”

citraaaa. ga bosen apa cantik mulu rivda

kata siapa cantik mulu? gatau aja kamu 😈

Rasanya jd org kaya itu gmn sih kak....

amiinn! tanya sm syahrini aja dek πŸ˜…

how can you not happy? you have a perfect life

amin. alhamdulillah ❀️❀️

cit waktu belly piercing sakitnya brp lama?

about 2/3 weeks

Share donk plan persiapan untuk valentine ny nanti? Haha Elsa Silalahi

i have no plans but he does...

Kak salah gak sih kita nolak cowok yang kita suka cuma gara gara sahabat kita masih jomblo dan gak mau ninggalin dia taken ?

hahaha gak gitu juga kalee

ka citraa pap Kiki Regita

ksl bgt sih udh bangun pagi2 ternyata kls nya jam 11 😀

cit udah beol belom ajengkulitan

perhatian amat. mau cebokin? πŸ˜–

cit bagi duit dong

minta ke emak bapak lu

hai citraa ☺ Mega Ayu Kintamani

follow my phhhoto: citrauliamarwan

PAP terindah dari tubuhmu LOL #notnegatif Elsa Silalahi

gaada yang indah. gmn dong?

Loading…

Ask @Citrraulia:

About Citra Aulia Marwan:

Instagram: citrrauliamarwan
Snapchat: citraaulia

More