Ask @Ctraranir:

Pernah nggak kamu melakukan hal yang memalukan di depan umum? Kalau iya gimana ceritanya?

pernah
iseng bilang ke temen kalo aku siap jadi istri kedua anaknya ibu kosan dia😭 agak cringe emang tp iseng doang jujur deh🤣
eh ternyata dibawah ada istrinya
baru parkir mobil
akhirnya pas nutup pintu mobilnya dibanting😭
rasanya mau tenggelem aja ih
sejak itu jarang bgtttt main ke sana😭
tapi emang cakep bgt haha

View more

Cerita pas ramadhan yang paling aku ingat, ketika habis subuhan jalan² ketemu orang lain desa di titik perempatan gereja, suka ada yang nyalain petasan.. Seringnya berlindung di balik kakak² yang uda dewasa.. Suka malu² kl ketemu yang ditaksir di jalan. Bagaimana cerita ramadhan kamu yang berkesan?

- is N A N A -
Yang paling berkesan sih waktu di pondok,
Abis subuh siap cari tempat buat
lomba dulu-duluan selesai tilawah biar pas jatah tidur gapake mikirin kurang berapa juz.
Ikut bukber bareng santri pondok lain.
Sebulan sebelum ramadhan udah pusing nyiapin bacaan imam tarawih sama qultum😭
Bikin tanggalan h- pulang,
Udah bikin sejuta planning buat liburan wkwk
eh pas pulang dikasih tugas mulu
astaga kurindu pondok😭😭

View more

Next