Ask @DaffaAdrianoFernandez:

People you may like

HsbNina’s Profile Photo inthisuniverse
also likes
pradissatan’s Profile Photo Dissa
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
GiovaniFransiska’s Profile Photo gvnfrnssk
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
elvinarw’s Profile Photo hihola
also likes
Rigan_genaro’s Profile Photo Rigan Genaro
also likes
ovhie’s Profile Photo EnoAnggina
also likes
mihongkiCS’s Profile Photo HeyCrushILY
also likes
yunida_arindy’s Profile Photo rin
also likes
Niarr05’s Profile Photo Rahma Niar
also likes
zahrie_ru’s Profile Photo riri
also likes
taniaoktaviani001483’s Profile Photo Tania oktaviani
also likes
amandaputrisafa’s Profile Photo Amanda
also likes
lailyryn’s Profile Photo itsleliiiii
also likes
MilarRosa’s Profile Photo Mila Rosa
also likes
Siti_Rabiyah’s Profile Photo Rabiyah
also likes
elvyananda’s Profile Photo bluenmon;
also likes
Fanya249’s Profile Photo anya.nyanya
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Sesuatu tentang dirimu yang ingin kamu ceritakan ke orang lain?

Gw ini klo temenan sebenernya enak, kita berantem? mulut gw ga gatel ceritain aib jeleknya sifat2 lu ke orang, knp? krena sekalipun kita baikan, apa yg uda terlanjur gw ceritain ke orang gabakal bisa gw tarik, gw jg perna terlanjur dijelek2in, walo akhirnya kita baikan, dket.. ya ttep ada aja omongan yg udh kesebar. Kan kdng jdi gmna gt lagi baik2nya kita mikir "Lu sih goblok! dlu banyak bacot koar2" Jadi tolonglah NGOTAK BANGSATT! gw jga aib lu bae bae lu nya bangsad

View more

menurut kamu mantan bisa jadi teman atau sahabat ga? alasannya?

Bisa sih, gw sma mantan pertama fine2 aja ttp temenan, ktmu ya biasa nanya2 skrng dmna, klo yg kedua.. dah jdi nak pemes, keknya rda sensi ama gw tpi gpp aku bangga dia pemes ehe :v gw pikir bisa2 aja deh.. kan slama pcaran udah buka2an aib tau sgalanya, terusin aja jdi sehabat klo emang satu sma lain mau ehe :)

View more

Next