@DanielWiarta

Boboiboy

Ask @DanielWiarta

Sort by:

LatestTop

Related users

Aku mau minta pendapat nih tmn2 Senin in syaa Allah Shbatku nikah Shbtku in cwok Cmn hubungan kami sbgai shbat renggang krena shbtku ini punya pcr Pcrnya pecemburuan banget Akhirnya aku mnjauh Bbrpa bulan kmdian shbtku in ngundang aku kenikahannya Ia nikah sma pcrnya Mnrt tmn2 aku dtng apa nggk ?

NellyAyuZakra46461’s Profile PhotoNelly Ayu Zakra
dtg
Liked by: Nelly Ayu Zakra

Dizaman sekarang gimana tanggapan kalian tentang pacaran virtual(?)

perlu diimbangi dgn ketemuan lgsg

Knpa setiap orang datang & pergi?

krn jika datang dan meninggalkan, psti ada yang sala dgnmu atau dgn org itu

Ada temen cowok, gerak geriknya kyk mau nge pdktin (suka flirting). Tapi disisi lain dia punya cewek dan emng lg ada masalah tapi dia putus nyambung gitu. Kayak gitu apakah cuma main" aja sama aku atau gmn?

klo mw yang fix y cr yang tidak terikat

Semoga kamu selalu dikelilingi orang² yg benar² peduli dan sayang sama kamu, bahagia terus yaaa

makasiii
SMOGA KM JUGA

Dulu gw pernah ngalamain, kejelekan gw di umbar² di belakang gw. Tapi kejelekan gw itu benar adanya. sampe sekarang nama gw rusak. Terus orang yang ngejelekin gw sampe sekarang gk pernah merasa bersalah. Gw pengen ngeblokir semua akun sosmed yang dia punya. Menurut kalian yang gw lakuin bener/salah?

emg ngblok berguna tuk membungkam mulut jahatny? dah biarin aj biar Tuhan yang ksi hukuman

Buat cowo2 kalau lu mampu dan berduit gausah pamer2 naik mobil lah atau di tempat mewah, lo tau gasih norak banget.

not me

Next

Language: English