ayam-ayam terpisi-pisi elang menyambar cepat cepat tidur malam termimpi-mimpi tidur siang teringat ingat tian

apasih:( qkwkwwk

nu lagu nya zayn yg pillowtalk menurut lu gimana? :p

enakk

item-item kereta api walaupun item banyak yg ngantri tian

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

nuu lagu yang disc lagunya 1d yaa, judulnya apa?

lagunya zayn itu

makin item zalfa zaachira

tujuan gua itu

Semoga pas lu pulang ke jakarta putih ya nuπŸ˜πŸ˜πŸ˜‹

amin

Danu kok bisa kenal kipe sama faiz ? Kenal darimana nu? Alfiyah Nur Asyifah

kalo faiz dulu cfd bareng kalo kipe kenal pas sparing futsal

kak,emg kak ari ultah ya? Lura Innatura

iyaaa

danu kangen sama iqbaal,dianty,khalda,rafto,ojan gak? arnita della aprillya

kangeen

keluarga aapa tementemen kaaaaaAaa?

keluargaa

nu enakan temen2 sekolah yg baru apa yg lama?

hmmmm

sama siapaa ajaaa kaaa kebaliii? bwuh kepo sekali saya maaaaafffFfff yaaaaAaa

kepo

kadanuuu, lagi dimanaa?? liat2 sc lagi dipantai yaaaaa sama siapaa aja kaloboleh tawu?

balii

Nu ngeroko ya?

anti

kamu skrng nakal yaa... IG : lamhotpanjaitan

hm knp yachhh

Nu masih sering jalan sama katya?

sudah lama tak berjumpa

Danuuuuu manis banget sihh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’œ

thenkss

nu anak gis ke usa guidenya audreyteguh,gaikut? haha putfat

emg iya?

Satnight mau kemana nih ?

kuta asik

hitam mns kesayangan qu

jimayoe

Nu ari ngadain bp gakk? Trss lo diundang gakkk?

emg ari ulangtahun apa

gue jadi pens lo boleh? Desi Komalasari

bolehπŸ˜‚

HAHAHAHA NGAKAK ANJING πŸ˜‚ Aure

WKKWWK

nu pertama ketemu iqbaal reaksinya kyk gimana? risa yulianti

pingsan gua

nu waktu iqbaal nembak zidny itu secara langsung atau lewat apa kek gitu???

lewat prenster

Loading…

Ask @DanuPutranto:

About DanuPutranto:

snapchat: danuputranto
instagram: danuputranto15

More