Ask @DeE_Nana:

gini loh kak, aku dah nanya. "kenapa sih cuek bgt? bosen kah? mau putus aja?" dia blg "iya bosen. maaf. tapi gamau putus" aku kudu gmna kak? :( aku soalnya bingung ngadepinnya dan baru kali ini dapat pasangan yg cuek pol pol an. :(

kamu lbh tau gimana dia.
coba diomongin sekali lagi. minta waktu dia buat bahas, tanya apa dia ada masalah atau hal lainnya. kalau memang diabbutuh waktu, yasudah kasih waktu buat dia.

View more

+2 answers in: “ini kalo pasangan di ajak putus tapi gamau kenapa ya?”

tapi dianya cuek pol :(

ya, enggak apa-apa atuh.
mungkin terkesan salah banget, ya, tapi kan kamu gatau ... bisa aja dia juga lagi berusaha biar 'baik2 aja'
Lagian cuek nggak berarti dia nggak peduliin kamu kok. bisa jadi, dia itu org pertama yg sekhawatir itu sama keadaanmu, cuma ketutup sama sifat cueknya
coba diomongin baik2, ya. semoga kalian baik-baik aja 🖤

View more

+2 answers in: “ini kalo pasangan di ajak putus tapi gamau kenapa ya?”
Next