Ask @DeaIryanti:

Aduh ni orang ga bisa baca atau gmn 😂 Coba deh baca ulang, BANYAK YG BiLANG 😂

Tapi ngaku ga jelek kan? Sama aja kepedean kalo pake BANYAK YG BILANG mah. Ga heran

View more

+3 answers in: “Kenapa ya gw susah bgt dpt pcr. Padahal gw ga jelek, malah banyak orng yg bilang gw cakep. Tapi kenapa setiap gw deketin cewek yg gw suka itu susah sekali, padahal gw ga alay, ga jorok, gw ga tua, kerjaan punya dengan gaji yg lumayan, tapi kenapa susah sekali :( Masalahnya ada dimana sih 😥”

Kau yg gila. Orang nanya d bilang narsis. Ga jelas lu

Baca deh bae2 itu pertanyaan situ nganggap diri sendiri cakep ewh narsis lah namanya. Pantes aja jomblo

View more

+3 answers in: “Kenapa ya gw susah bgt dpt pcr. Padahal gw ga jelek, malah banyak orng yg bilang gw cakep. Tapi kenapa setiap gw deketin cewek yg gw suka itu susah sekali, padahal gw ga alay, ga jorok, gw ga tua, kerjaan punya dengan gaji yg lumayan, tapi kenapa susah sekali :( Masalahnya ada dimana sih 😥”

Pernah ga pas lg ngaca berasa cakep , begitu ambil hp buka kamera trs foto hasilnya B aja cenderung ga bagus . Yg salah kacanya atau kamera deh

Jadi gini
.
Waktu ngaca,secara ga sadar kita cuma merhatikan bagian wajah yg menurut kita paling menarik,mata misalnya,dan ga merhatiin bagian lainnya yg kurang menonjol. Nah pas foto,semua kekurangan baru nampak. Jadi bukan salah si kaca atau pas moto nya. Emang udah alam bawah sadar aja

View more

+1 answer Read more
Next