Ask @Deeaay05:

Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu pilih?

warna biru pastel leh ugha tuh heheh

View more

Kapan terakhir kali kamu menangis, baik di depan umum maupun ketika sendirian?

Me
gatau tanggal berapa cuma aku inget waktu hari kamis di desember kemaren, hehe:))))

View more

Jika kamu bisa memilih bakat khusus, bakat apa yang akan kamu pilih?

bisa melihat peluang yang menghasilkan uang, hehe matre banget ya akuu

View more

Film terbaik apakah yang pernah kamu tonton?

hampir semua ku suka๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
dan baru nonton wedding dress itu sedih gaess :""

View more

punya fobia gak? kalo punya, fobia apasih yg kamu miliki?

sebenernya sih ai sedikit takut ketinggian
*jangan bilang siapa siapa yak non

View more

aku suka matamu. tapi aku lebih suka mataku. tanpa mataku, aku gaakan bisa liat kamuh๐Ÿ˜ selamat malam๐Ÿ˜‹

eneng
wah wah ,good night tooโค

View more

Next