Ask @DeliaKulara:

Lo lelah ga si ketika dikelilingi orang orang munafik yang cuma pengen dapet perhatian lo? Jadi penjilat buat dapet pujian terus manfaatin lo karna lo punya kelebihan. Najis banget sumpah! Gimana lo nanggepinnya?

Kalo ditanya cape ya semua org psti cape dikelilingi sama org munafik apa lagi deketin cuma karena kelebihan,tapi gpp si kan cuma sebatas temen bukan sahabat.karena kita gatau suatu saat lo bakal butuh mereka juga dimasa yg akan datang ntah itu sebagai partner kerja atau apalah.gue jujur kalo ketemu sama org yg kayak gitu kadang kesel banget pengen nabok wkwk tp gue gamau cari musuh si,selagi dia ga main kasar atau engga ngusik hidup gue ya gue sabarin aja dah:)

View more

Next