Ask @Delta_pramesti:

Hal apa yg paling bikin kamu sakit hati ?

Rasa dikecewakan oleh seseorang yang dia sayangi, betapa tulus nya dia mencintai seseorang namun ketulusan nya tidak ada arti bagi orang yg telah dicintai nya. Ingin rasanya diperjuangkan oleh dia seseorang yang dicintai namun itu hanya sebuah ilusi yang tidak nyata. Nyatanya dia pergi setelah aku memberikan pernyataan yang tidak dia sukai.

View more

Apa yang diinginkan perempuan?

Perempuan hanya butuh ketulusan dari seseorang yg dia sayangi. Mereka tidak bisa menyimpan rasa cemburu meskipun hati dia sakit untuk menahan nya dan meskipun rasa cemburu itu sudah diungkapkan hati mereka tenang namun mereka sakit hati karena mengungkapkan nya tidak disukai karena itu berlebihan menurut 'DIA'. Apa daya sebagai perempuan hanya bisa menahan meskipun itu membuat dia sakit. Tolong dengarkan apa yg perempuan rasakan.

View more

Mana yang kamu pilih, kehilangan seluruh uang dan barang berhargamu atau semua foto yang sudah kami ambil?

Aku kehilangan dia
Seseorang yg aku cintai dan aku sayangi
Maaf sudah merepotkan mu selama ini
Maaf sudah menganggu hidup mu
Ini pilhan yang kamu ambil
Keputusan ini yg kamu pilih
Aku gak bisa maksa kehendak kamu
Aku gk bisa ngelarang buat tidak pergi
Tapi ini lah jalan nya
Biar kan semua nya seperti air mata ini yang terus saja mengalir
Maaf untuk semua kesalahan yang udah aku perbuat

View more

Bunga atau boneka?

Aku pilih dia
Iya kamu yang aku pilih, perlahan namun pasti kau akan pergi meninggalkan ku aku sudah tau sejak lama namun kau masih ingin bersama ku. Hati aku hancur saat kau bilang ingin pergi dari kehidupan ku namun aku bodoh masih ingin bertahan dengan mu. Aku tau kau hanya membuat ku senang karena kamu masih disini bersama ku, tapi aku merasa itu tidak berguna lagi. Untuk apa kamu masih disini bersama ku namun hati kamu sudah pergi dari lama itu hanya membuat ku sakit. Yang harus kamu inget perjuangan kita tidak sebanding dengan pengorbanan yang udah kita laluin bersama-sama.

View more

Mereka yang bermimpi hancur karena harapan mereka tak sesuai dengan rencana. Putus asa menjadi kenyataan. Dan ikhlas tak mau lagi di hiraukan. Apa yang terjadi selanjutnya?

Yakin lah jika kamu yakin pada diri kamu sendiri, sebuah keputus asaan hanyalah sebagai tombak agar kita tetap terus berjalan. Bertahan lah dengan mimpi mu yang sekarang ini, meskipun susah meskipun tidak dihiraukan tapi yakin lah semua akan berlalu dan ingat bangun lah untuk mengerjar mimpi itu jangan hanya bermimpi saja.

View more

kalo sayang ga kenal kaya nyerah bang brooo mba sistt

Percuma kalo kita sayang tapi dia nya gak.
Percuma kalo kita berjuang tapi dia gak.
Artinya semua gk bisa kalo kita sendirian, hubungan itu di lakukan 2 orang bukan 1 orang aja.

View more

+1 answer in: “lo sayang banget sama seseorang, orang itu yang pernah lo lukain, dan lo nyesel udah lakuin semua itu, lo bakal terus perjuangin dia atau lo bakal nyerah?”
Next