Ask @DennySantoso:

Ko, Ko Denny kan tipe man with a plan. Actually saya juga Ko. Tapi saya terkadang get stressed kalau result tidak sesuai dengan yang direncanakan. Nah need your advice Ko, gimana cara Ko Denny handling kalau result tdk sesuai planning? Apa kalau Ko Denny ga pernah get stressed sama sekali? Thx u Ko

Plan itu cuman sebuah rancangan utk supaya kita ga distracted dgn byk hal lain dan mengeksekusinya.
Tetapi memang plan memang bukan berarti rencana akan 100% sesuai. Seringkali malah akan melenceng. Dan itu sering
So evaluasi plan dan mengubah plan secara strategic emang harus selalu dilakukan.
Memang kenyataannya seperti itu

View more

Kemarin jual pakai, sepatu, tas, alat sekolah, mainan anak, udah dibuat paling murah tp ada yg nawarnya maksa dan harga ga masuk akal ko, ada jg yg minta geratis ongkir, padahal jauh bgt, ada yg hit and run, jd ga saya lanjutin jualannya

Whats the story ketika jualan itu semua?

View more

+2 answers in: “hi ko, mau tanya, kalau setelah resign sempat jobless sampai 2 bulan itu masih relevan ga ya? sedih banget saya udah resign sejak 2 bulan lalu tapi belum ada kerjaan baru”

Udah coba jual barang preloved and new di carousell tapi ga laku banget ko, kalau mau usaha lain modalnya jg blm ada ko, kmrn sempet mau diterima kerja jd digital marketing tp baru tau kalau ternyata syarat yg mau ditahan perusahaan klo ga ijazah ya bpkb, kaget banget saya, langsung ga saya ambil

Jual barang yg emang dibutuhin customermu. Jgn novelty stuff

View more

+2 answers in: “hi ko, mau tanya, kalau setelah resign sempat jobless sampai 2 bulan itu masih relevan ga ya? sedih banget saya udah resign sejak 2 bulan lalu tapi belum ada kerjaan baru”
Next