Cara bedain seseorang deket sama kita, karna nyaman sebagai temen/sahabat atau kalo dia mengharapkan status(pacaran) gimana sih? (dari sisi chat dan ketemu face to face ya) Makasih kak

Ya klo tmn sahabat mah gampang bedainnya banyak cincong terus jatohnya modus. Kalo yg pengen jd pacar ya yg bener2 bela2in ngelakuin hal apapun buat lu ga cuma ngomong doang jatohnya gitu ajaa👌👌
Rista Lelyta also answered this question with: "gatau sebelom dia bilang sendiri.. kalo dia udah nyatain dan lo ga nyaman yawes tinggal aja drpd ..."