Ask @DesmFitriani:

Gw mau cerita nih.. Jadi gw diputusin sama pacar gw kan.kita gak ada masalah dalam hubungan cuma kita pacaran jarang banget romantisnya banyak saling cuek nya.terus beberapa hari sebelum dia putusin gw ternyata dia udah jadian sama cewe lain.sakit banget dah sumpah Saran dong gw harus gimana

Lupain cowo kaya gtu jgn digalauin apa lagi up story2 yg gak penting, dia malah sneng nntinya, up tntng kebahagian lo aja wktu lagi brg sm temen2. Gua jga pernah kok dgtuin hehe

View more

Next