Ask @DeviAveKurniawan:

Minta solusi dong, gimana sih cara nanganin cowok dingin gara2 awalnya cewe yg salah karna ga peka. Tapi sekarang si cewe baru peka eh dianya malah dingin, minta maaf berkali-kali ga diterima. Kontak sampe diblokir. Biar kita biasa lg, apa yang harus cewe lakuin biar hati si cowo luluh & mau temenan

Kasih waktu dulu aja .
Minta maaf secara langsung

View more

gua punya temen kelas cowo... emang si dia tuh pendiem dan dingin banget ke semua org... seenggaknya dia ngobrol sm org2 d kls tp cuma sm gua dia cuek banget gaperna ngobrol.. sama cewe2 lain di kls biasa aja, tp sama gua juteknya minta ampun... dia kenapa si? heran gua

Kamu baper mungkin

View more

Udah mau di lamar padahal ya keluarga dia juga udh ngomong langsung ke gue masalah lamar2 . Tp malah akhir akhir ini lebih sering berantem dan bahkan sampe kurangin waktu chat. Trs gue harus apa?:")

Cobaan menjelang pernikahan emang ada aja kok .
Coba lebih ke sabar dan jangan besarin ego

View more

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ _Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H_ *TAQOBBALALLAHU MINNA* *WA MINKUM* Mohon maaf lahir dan batin apabila ada sikap dan kata yang kurang berkenan. _Semoga kita semua dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya dalam keadaan sehat

Ekyprtm
Next