Ask @DeviAveKurniawan:

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kalian tentang hal tersebut dan bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri tanpa make up?

gak juga, siapa bilang ?
aku gak pernah make up, make up juga jarang banget, tapi pede2 aja tuh

View more

Tdnya gw punya gebetan. Awalnya berjalan lancar, gw sayang bgt sm dia.. Salah gw, gw mengira dia jg sayang ke gw. Akhir2 ini br terlihat, kayaknya dia hanya nyaman aja ke gw, dan gw jg manusia yg hrs melindungi hati gw. Akhirnya smalam gw putusin dia (pdhl ga pcaran). Gw jelasin semua ke dia. Fuhhh

wkwk kok diputusin ? kok ngakak ? kok receh ?

View more

Next