Ask @DeviAveKurniawan:

Ada yang lagi di tarik ulur bak layangan? :(

Jeeehhh putusin aja benang nya biar bisa terbang bebas layangan nya terus diperebutkan dengan yang lain πŸ‘πŸ»

View more

misal ada org yg pernah buat salah besar sm kamu (fitnah km dan keluargamu), trus dia tobat menyesali dan sampai sujud dikakimu serta ciumin telapak kakimu sambil nangis buat mohon ampun ke kamu, kamu ampunin nggak?:(

Pertama nih ya, aku gak akan biarin orang itu sampe sujud or cium kaki or etc yang ngebuat orang itu ngis maaf
Kedua aku sudah memaafkan sebelum kata maaf itu keluar dari mulut orang itu
Ketiga aku udah gak mau kenal dengan orang yang begitu lagi, aku akan anggap semua kejelekan dari orang itu gak pernah terdengar ditelinga ku dan aku anggap hal itu gak terjadi dan aku gak pernah kenal orang tersebut πŸ‘πŸ»

View more

Apa nomor keberuntunganmu❓ Why❓

13
Karena tanggal 13 itu aku dipertemukn dengan cowok baik, yang bisa ngerubah hidup aku jadi lebih baik lagi dari sebelum nya .
Dan aku bersyukur banget karena tanggal itu, hidup aku jadi berubah

View more

please someone tell me , kenapa cuma cowok" yang nakal , jahat , berandalan dan cakep yg bisa mendapatkan cewek yang cantik dan baik . sedangkan cowok yang baik" ga bisa sama sekali buat dapet pasangan . apa aku harus jadi nakal jahat berandalan dulu biar bisa dapet pasangan ? *sorry ask like this

Shincan
Mmm gini .
Cowok nakal dan berandalan itu keliatan asik orang nya di mata cewek .
Tapi ya itu tadi, cewek2 yang pacaran dengan cowok seperti itu akan terpengaruh .
Intinya bukan karena nakal dan berandalan nya .
Tapi karena rasa penasaran nya .
Aku pribadi dan beberapa temen aku, kita cewek2 paling suka dengan cowok yang suka bilin penasaran .
Nah ini, para cewek tuh suka penasaran dengan cowok2 nakal dan berandalan, ada rasa nebak2 bakal seperti apa kalo kita pacaran dengan cowok seperti itu .
Saran dari aku, jadi cowok yang bisa buat cewek penasaran parah dengan pribadi kamu, dengan gitu pasti banyak cewek yang ngedeket πŸ˜‚
Ini sih dari pengalaman pribadi aku ya πŸ‘πŸ»

View more

Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu pilih?

Campuran antara hijau tosca dengan dark blue

View more

Next