@DevinaCPR

[Moonlight]

Ask @DevinaCPR

Sort by:

LatestTop

People you may like

saarinur_’s Profile Photo p i t i
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Khusus cewek : menurut kalian kalo pacar kalian goncengin cewek tanpa ngasih tau kekalian eh galama kemudian kalian tau sendiri. Wajar ga marah marah?

Christinessia’s Profile Photochristine
Jangan langsung marah, tanyain dulu alasannya. Kalo nggak masuk akal, baru kamu berhak marah. Tapi kalo emang karena urgent atau butuh buat nolongin, yaa kamu nggak perlu marah.
Fix, apa kabar yang pacarnya ojol? Wkwk.

kak klo cowo jrg kabarin yaa mngkin me time/bosan💔 trs dia chat "lg dimana? esok mau keluar gk? " nah pas kita balas ayo. dia lgsg menghilang lg🙂 kira" maksud dia apa kak? gk mau kita berharap lebih? dia mau putus gitu?

Mungkin dia ngajakin kamu ketemu mau ngomongin sesuatu yang penting, dan bisa jadi terkait dengan alasan dia yang mulai jarang kabarin kamu. Apapun itu, ntah hal baik ataupun buruk, jangan lari, tapi hadapi. :)

Menurut kalian cwo yg pernah selingkuh 3x bisa berubah total ga sih? Intinya yg selingkuh tuh bisa sembuh ga sih? Pls jwb:(

Selingkuh sekali? Okay lah, masih bisa diberi kesempatan, tergantung alasannya apa, mungkin khilaf atau gimana. (Ini aja udah parah banget menurutku)
But, three times? No no no.. girl, you should leave him for your goodness. :)

Udah diberaniin buat confess. Trus dijawab "aku juga nyaman sama kamu. Tapi kalo ditanya perasaan, aku gak tau" Itu maksudnya gimana ya?

Maksudnya, kasih dia waktu buat belajar sayang sama kamu.

Emang bisa, cewe sama cowo sahabatan tanpa melibatkan perasaan??

Bisa banget, tergantung orangnya juga kayaknya yaa. Apalagi kalo seleranya beda, nggak bakal mikir yang gimana gimana udah wkwk.

Buat cewe, sebenernya kalian nyaman ngga sih tiba2 harus ngehirup asap rokok dr org disekitar kalian?

Anti rokok club. :)

Next

Language: English