Ask @DevinaCPR:

sad story

Larasaty Ayu
cwo : eh cepet gih keluar
cwe : ngapain?
cwo : ih bawel udah keluar aja
si cwe cepet2 buka pintu
cwe : kamu kok malem2 ke sini?
cwo : iya aku kangen sama kamu, kamu merem deh?
cwe : tapi jangan aneh2 yah? (cwe pun merem)
cwo : buka mata kamu pelan2 (setangkai bunga mawar)
cwe : makasih yah {}
cwo : iya, muka kamu kok pucet sih?
cwe : gpp kok, aku baik2 aja. cuma batuk biasa.
cwo : oh. aku pingin ngomong penting.
cwe : apa?
cwo : aku suka sama temen kamu, kamu punya nggak no nya dia?
cwe itu kecewa ngedenger cwo yang dia kagumi suka sama temennya sendiri. diapun berpura2 seneng, padahal hatinya hancur </3
cwe : ciee iya, nanti aku mintain buat kamu
cwo : makasih ya, kamu baik banget deh (sambil nyubit pipinya cwe)
cwo itupun dapet no temennya si cwe tadi dan dia ngajak ketemuan di taman
cwo : aku boleh jujur?
cwe 2 : iya?
cwo : selama ini aku suka sama kamu
cwe 2 : maaf aku nggak bisa nerima kamu
cwo : kenapa?
cwe 2 : aku nggak ada rasa apapun sama kamu, dia yang nyuruh aku buat deket sama kamu, kamu harusnya nyadar dong? dia itu sayang banget sama kamu, dia sampe bela2in ngorbanin kebahagiaannya sendiri buat kamu
cwo itupun jadi tersadar. dia langsung ke rumah si cwe
cwo : bu, dianya ada?
ibunya si cwe : dia kan dirawat
cwo : emang dia sakit apa bu?
ibunya si cwe : dia punya penyakit infeksi saluran pernafasan, makanya kalo dia batuk sampe keluar darah
cwo : tapi dia bilang ke aku cuma batuk biasa bu?
ibunya si cwe : itu karena selama ini dia sayang sama kamu. dia nggak mau liat kamu sedih dan khawatir
cwo itupun ke rumah sakit. dia kaget ngeliat si cwe nggak ada di kamar. kemudian ada dokter yang melihat dan bertanya
dokter : adek nyari siapa?
cwo : pasien yang ada di kamar ini mana dok?
dokter : dia kalo jam segini ada di taman rumah sakit dek
cwo : ngapain dok?
dokter : dia kayak nulis2 sesuatu di kertas dan saya nggak tau lagi
cwo itupun langsung ke taman
cwo : kok kamu ada di luar sih? kan lagi sakit
cwe : *diem*
cwo : kamu masih marah ya? ya udah aku minta maaf. sini aku bantuin dorong kursinya
cwo itupun menghampiri si cwe yang duduk di kursi roda. lalu dia menangis pas ngeliat si cwe udah nggak bernafas lagi dan di hidungnya keluar darah. lalu cwo itupun membaca surat yang ada dipangkuan si cwe. kata2 terakhir cwe itu..
"Tuhan adanya penyakit ini aja aku udah sabar banget, sekarang aku harus ngeliat cwo yang paling aku sayangin pergi dengan cwe pilihannya, aku ngerasa tugasku di dunia ini udah selesai, aku capek karena selalu berharap, aku ingin beristirahat sebentar di pangkuan-Mu, aku nitip dia sama Kamu Tuhan, sampai dia sadar kalo aku di sini tulus sayang sama dia. :')"

View more

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang mati"an buat someone tapi kenyataannya someone itu gak peduli dan malah berjuang buat orang lain?

Pasti sakit. :)
Karena kebanyakan manusia selalu berharap bahwa perjuangannya akan dibalas suatu saat nanti, harapan itu yang bikin sakit. :)
"Yang nyuruh kamu berjuang buat dia siapa? Nggak ada kan? Dia minta diperjuangin? Nggak kan? Kamu berjuang atas keinginanmu sendiri kan? Terus ketika dia nggak bales perjuangan kamu, kenapa kamu sedih karena dia? Kenapa kecewa sama dia? Kenapa kesel sama dia? Emang salah dia kalo nggak ngebales perasaan kamu? Dia nggak punya kewajiban atas kamu dan itu hak dia mau milih kayak gimana, paham maksudku? :)"
Dulu pas aku lagi patah patahnya, ada seseorang yang bilang gitu ke aku. And some how I realized something that I've forgot. Ikhlas. Kalo kita ngelakuin segala sesuatunya dengan ikhlas, nggak bakal ada rasa kecewa karena usaha kita tak berbalas. Dan seharusnya seperti itulah definisi mencintai seseorang. :)

View more

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang matian buat someone tapi
+1 answer Read more

Apa pendapatmu tentang remaja yg sdh pernah ciuman?

Dipeluk. Pelukan. Dicium. Ciuman. Whatever.
Everyone have their own chances and reasons to do.
I'm not judge people who do that, and I'm not protect people who don't.
At least, the environment or circle society has a big part on their habbits. :)

View more

pertanyaan kalian di plagiat? . . Wajar nggak sih seseorang plagiat lebih dari dua kali? . . Tauk kok ini cuman sosial media ?

Kalo pertanyaanmu kalimatnya panjang terus ternyata ada yang persis sampek berkali kali, mungkin dia terinspirasi dari pertanyaanmu sih.
Tapi kalo yang persis itu pertanyaan pendek, belum tentu plagiat. Soalnya kadang aku aja gatau, pertanyaan yang ku bikin udah pernah ditanyain sama user lain atau belum. Jadi bisa mirip. :)

View more

Next