Ask @DevinaCPR:

Bagaimana perasaan kamu, kangen seseorang tapi orang itu cuekk banget. Apa yg bakal kamu lakuin??

Bilang kangen ke dia. Kalo nggak bisa bilang, kasih surprise ke dia. Kalo memungkinkan, ajak dia ketemuan.
Aku orangnya tipe yang terang terangan bilang mauku apa, nggak jago main kode kodean. ?

View more

Soalnya kamu kayak takut mau nikah gitu, takut gak bebas takut mengambat karir cita cita dan segala impian kamu, padahal nikah itu kalau diniatkan ibadah nikmat

Yaa ada sih takut, takut aku belum cukup mumpuni buat jadi seorang istri ataupun ibu. Takut ngecewain pasanganku nanti. Makanya mau memantaskan diri dulu. :)
Anu.. perihal impian yang ku maksud bukan kayak karir, ngelanjutin pendidikan, ataupun hal hal semacam itu. Kalo itu sih aku juga mau ngejalanin bareng bareng. ?

View more

+21 answers in: “kamu kelas berapa,??”

Aku nikah umur 21 tahun, sekarang umur 25 tahun udah mau punya anak 2, alhamdulillah bisa urus suami anak melanjutkan pekerjaan pendidikan, berjuang bersama dari nol juga nikmat kok, dan kita berdua saling support dan kerjasama untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan, subhanallah nikmatnya

Wah alhamdulillah kamu diberi pasangan yang bisa support dan mengerti kamu. Seneng dengernya kalo ada orang yang begitu bersyukur dan bahagia atas kehidupan pernikahannya. :)
Kamu keren yaa bisa ngelakuin semuanya kayak gitu, aku masih belum bisa jadi sehebat kamu hehe. ?

View more

+21 answers in: “kamu kelas berapa,??”

Kenapa gak ingin mewujudkan mimpi bersama sama dengan pasangan, dan kalau kamu bahagia dengan suami kamu, orang tua dan suami kamu juga akan bahagia kok

Karena aku tau bahwa ketika sudah memutuskan untuk bersama, maka hidupku bukanlah lagi milikku seorang. Ketika menikah kamu harus siap membagi kehidupanmu dengan orang lain, nggak boleh egois, nggak boleh seenaknya sendiri dalam berkehendak maupun bertindak. Dan kelak, seorang istri akan menjadi tanggungjawab suaminya. Aku nggak mau membebani pasanganku dengan hal hal rumit yang belum aku selesaikan, maupun menyeret dia untuk ikut andil dalam hal hal yang ku inginkan. :)
Aku masih ingin bebas melakukan apapun yang ku mau, hingga suatu saat nanti ketika dia menemukanku, aku mampu membuatnya berkata "aku bangga bisa punya kamu." :)

View more

+21 answers in: “kamu kelas berapa,??”
Next