Ask @Devita_Lim:

Pernah ga sih kalian ngerasa udah ganyaman lagi di rumah dan pgn bgt cepet cepet ninggalinn rumah dan pernah ga sih ortu kalian main fisik kaya mukul nampar gitu?

Dulu gue dari kecil kalau bandel ya dipukul.
Kalo ribut sama koko koko gue, ributnya pukul-pukulan pake tangan, ntar tangan gue sama koko gue dipukul pake rotan.
kalo ributnya tendang tendangan, nanti kaki gue dipukul pake rotan. (Rotannya dibagi 2, jadi sekali pukul kena 2x sakitnya)
kalo ributnya ngata ngatain pake kata kata kasar, nanti di sentil kalo ga ya ditampar.
Tapi sampe sekarang gapernah terlintas di pikiran gue buat kabur ;)

View more

Kalo kata lu sis bro . Dia jarng bgt ngechat tp klo lg ngecht dia blsnya lama . Tp dia srng ngestalk ig dan wa kita . Itu knapa ya.😂. Padhl dia on trus lohh .. Tp jrng ngecht dan klo bls lama .kan kliatan dri dia stalk sosmed kita

Dia cuma ga sengaja liat doang, gausah belebihan.

View more

Gengs gini, aku punya pacar dan dia orang berada, sedangkan aku orang yang agak kurang dr segi ekonomi. Nah salah gak sih kalo aku suka merasa minder sama pacarku ini. Padahal aku tau dia pasti gak mikirin itu. Tp kadang aku suka merasa gak pantes buat dia. Aku harus gimana...

Porotin fix!

View more

Gw mau curhat, Gw kan punya adik cowo dy bandel bgt. trs td pagi dy ngambis cas hp gw, tp dia ga ngaku. pdhal gw td liat dg mata kepala gw sendiri. Cas gw diambil sm dia, tp pas ditanyain sm nyokap dia ga pernah ngaku, jadi nyokap bela dia terus. Gw harus gmna? gw rencana bakal pukul dia abis"annih

Ih Kasar!
aku gasuka ah.
ga temen.
bye.

View more

Next