Ask @Dhea_Meyra:

Bisa dibilang kebanyakan cowo di askfm itu cari cewe, cantik dikit gebet, acc cewe2 di ask semua. Ada yg seru pepet teros. Cewe jg gt, ada cowo ngeask langsung sok manis, bikin shoutout barter like trus suruh like duluan, udah dilike eh php. Ada cogan dikit langsung ngeask "ko ganteng sih kak"

Ngegas lu jelek! Nyadar diri ae lah. Bacod kau😏

View more

apa sumber patah hati? harapan, berharap, dan ternyata tidak terpenuhi.

Aku pernah baca di novel apa ya lupa. Imam Syafii pernah berkata "Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan kepadamu pedihnya pengharapan supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui orang terlalu berharap kepada selain-Nya. Allah menghalangi dari perkara tersebut karena semata agar kamu kembali berharap kepada Allah Swt." 👌 Makanya jangan terlalu berharap kepada sesama manusia karena kalau harapan tidak sesuai kenyataan kita akan merasakan kekecewaan yg mendalam:( itu karena kalian terlalu menggantungkan harapan kepada sesama makhluk ciptaannya 😊

View more

Pernah nggak sih, diajak temen buat ikut hal yang kurang bener, terus kamu ikut, padahal aslinya kamu nggak pengen ngikut. Udah ikut terus kita nyesel. Gimana nih cara ngobatin nyesel kayak gini? Ganjel rsanya :'

Gapernah. Malah aku yg ngajak dia sesat hehe andan termasuk korbannya😂

View more

Lebih milih cinta jadi sahabat atau sahabat jadi cinta ?

Tak bisa hatiku menafikkan cinta karena cinta tersirat bukan tersurat meski bibirku terus berkata tidak maka apa ya lupa lanjutannya:v jadi inget lagunya Zigaz yg di cover Mike Mohede itu hehe. Tapi lebih suka versi aslinya si. Lebih milih cinta jadi sahabat aja deh ga ribet. Tapi andan milih sahabat jadi cinta gara gara sahabat tu tau kita apa adanya, tau banyak hal tentang kita jadi gaperlu pdkt katanya.

View more

Kriteria lelaki idamanmu yang kayak gmna?

Yang sama sama muslim, taat beribadah dan bisa menjadi imam yg baik hehe, taat sama kedua orangtuanya, mapan hehe, lebih pinter lah ilmu agamanya daripada aku wqwq, lembut sama aku wqwq bahasanya ga kasar kalo ngomong apalagi kalo dia main tangan, itu cowok bener apa cowok jadi jadian main tangan ke cewek. Yang kek Arsakha Abimanyu nya Nadhira 😂

View more

Bagaimana cara menghilangkan rasa malas membaca ketika diwajibkan membaca? Bingung akutuuu:(

Saniatul Maslucha
Dilatih baca baca setiap hari San. Aku dulu ga begitu suka baca pas SD, tiba tiba menemukan dunia baru disalah satu novel karyanya Enid Blyton - Lima sekawan ke bukit billycock 👌 aku bayangin, aku ikut masuk dan jadi salah satu tokohnya disitu, jalan jalan sama mereka dll, akhirnya aku jatuh cinta sama novel novel lima sekawan😭 tapi gapernah bisa beli bukunya:( buku lawas bgt dan itu terjemahan😭😭 eh kok malah curhat wqwq. Ya pokoknya setiap hari baca baca novel kek, majalah kek. Dilatih aja san jadi kalo nemu sesuatu yg amazing di dalam buku atau apalah bisa bikin ketagihan pengen baca lagi dan lagi hehe

View more

+1 answer Read more

Kenpa cinta itu rumitttt banget??

Ya jangan dibuat rumit atuh non. Mencintai, dicintai, jatuh cinta itu anugrah. Tapi aku ga pernah jatuh cinta non. Gapernah percaya cinta itu apa:( karena setiap percaya dg cinta berkali kali dipatahkan dan di lingkungan terdekatku juga terlalu banyak pengkhianatan cinta. Jadi lebih percaya dengan prinsip "Love is bullshit"

View more

Perihal cinta itu rumit, bkn krna cintanya tpi ego. Lo pergi tanpa kabar, gw yg lo tinggalin jg lo salahin. Lo bilang lo berjuang tpi tak dihargai tak terlihat, buktinya lo yg pergi duluan. Cukup dramanya, klo lo mau pergi silahkan gw ga ngelarang tpi jgn salahkan gw. Gw diam krna capek ngurus elo.

Aku ga drama. Lu nya aja yg alay:( aku tu ga suka diginiin. Iya iya aku mo pergi jauhhh dari hidup lu. BHAY

View more

dia ngasih nomor hpnya ke gue, trus gue chat dia habis itu kita chatan nih, dan saat kita chatan nih gue yang selalu chat dia duluan padahal gue cewek ga enak chat cowok terus, kaya gini harus dilanjutin / mundur

Ya mundur lah. Gausah sok ngejar jadi cewe. Kamu cuman dijadiin sebagai salah satunya bukan satu satunya wqwq

View more

Gimana rasanya dikatain sama doi sendiri? :") Dikatain kasar lagi. Meskipun itu cuma guyon, tapi sakit. So, what should i do? Move on? :)

Ya bilang lah sama doi kalo guyonan dia kelewat batas. Ya mungkin menurut dia itu biasa aja tapi bagi kamu itu sangat menyakitkan. Beware with your words!
"Yang paling tajam di dunia ini adalah lidah manusia. Karena melalui lidah, manusia dengan mudahnya menyakiti hati dan melukai perasaan saudaranya" -imam ghazali-
Ya pikir pikir dulu lah sebelum bicara.

View more

Next